Home > Olahraga > Bola > AC Milan Akan Kembali Kejar Wilshere Musim Panas Nanti

AC Milan Akan Kembali Kejar Wilshere Musim Panas Nanti

Milan – Usai bermain gemilang dan membantu Arsenal membekuk AC Milan, kali ini kabar menarik datang menghampiri Jack Wilshere. Dimana AC Milan kembali tertarik untuk memboyong sang gelandang ke San Siro.

AC Milan Akan Kembali Kejar Wilshere Musim Panas Nanti

Menariknya lagi, kontrak Wilshere memang akan berakhir di musim panas nanti. Dan hingga kini belum ada kabaran terbaru mengenai perpanjangan kontrak sang pemain dari manajemen Arsenal.

Saat ini, Wilshere mendapatkan gaji kotor (sebelum dipotong pajak) sebesar 120 ribu pound per pekan. Artinya, jika dalam hitungan yang biasa dipakai klub-klub Italia, Wilshere saat ini menerima gaji sebesar sekitar 3,5 juta euro per musim.

Sejatinya sosok Wilshere masih dibutuhan Arsenal dan Wenger memang memiliki rencana untuk memberikan memperpanjang kontrak kepada pemain berusia 26 tahun itu, tapi dengan syarat gaji Wilshere akan dikurangi. Sayangnya Wilshere menunjukkan gelagat tak setuju dan lebih tertarik untuk mempertimbangkan ketertarikan tim-tim lain.

Beruntung bagi Milan karena saat ini, hanya tim luar negeri (non-Inggris) saja yang boleh melakukan negosiasi dengan Wilshere.

Sudah ada beberapa klub yang mendekati pemain timnas Inggris itu. Dari Italia, ada Sampdoria, Juventus, dan Milan yang mulai melakukan pendekatan. Menurut The Daily Express, Milan masih menjadi yang paling serius dalam persaingan kali ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Jakarta – Grup F UCL akan kembali digelar dimana Hoffenheim melawan Lyon. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135