Home > Olahraga > Bola > Barca Sudah Amankan Transfer Gelandang Muda Gremio

Barca Sudah Amankan Transfer Gelandang Muda Gremio

Catalunya – Musim transfer memang belum resmi dibuka, namun Barcelona dan Gremio telah mencapai kesepakatan soal opsi transfer Arthur.

Barca Sudah Amankan Transfer Gelandang Muda Gremio

Kabar terbaru yang beredar di Spanyol mengatakan bahwa Barcelona sudah berhasil mengamankan opsi untuk membeli gelandang bernama lengkap Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo itu.

Dalam bahasa legal, Barca saat ini baru membeli hak untuk membeli Arthur. Artinya, Barca memiliki hak untuk membeli Arthur pada Juli mendatang dengan harga 30 juta euro ditambah sembilan juta euro dalam bentuk variasi bonus.

Tentu saja langkah ini tak menyalahi aturan karena Barca pun sudah memberikan konfirmasi tertulis mengenai negosiasi ini. Barca tidak wajib untuk membeli Arthur jika tidak menginginkannya pada Juli nanti. Tapi secara de facto, Barca sudah berhasil mengamankan transfer Arthur meski mereka baru wajib membayar biaya transfer totalnya pada Juli mendatang.

Pernyataan resmi Barca berbunyi: FC Barcelona dan Gremio de Porto Aleger telah mencapai kesepakatan perihal opsi transfer Arthur. Barca bisa menggunakan opsi ini dan membeli Arthur sepanjang Juli 2018. Jika Barca memilih mengambil opsi ini, harga transfer yang disetujui adalah 30 juta euro plus sembilan juta euro bonus.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs AS Roma, Rabu 25 April 2018

Prediksi Liverpool vs AS Roma, Rabu 25 April 2018

Jakarta – Babak semifinal leg pertama UCL musim ini akan dimulai dini hari nanti. Dan ...