Home > Hiburan > Gosip > Adik Syahrini Beberkan Identitas Pria Yang Tengah Dekati Sang Kakak

Adik Syahrini Beberkan Identitas Pria Yang Tengah Dekati Sang Kakak

Jakarta – Salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini memang sukses dalam karir dan finansial. Akan tetapi, dirinya kurang beruntung jika urusan asmara. Syahrini memang belum juga menikah meski usianya sudah tidak muda lagi. Namun kini terungkap sebuah pernyataan terkait dengan kisah asmara Syahrini. Salah seorang adik Syahrini, Aisyahrani membongkar siapa sosok yang kini sedang dekat dengan sang kakak tersebut.

Adik Syahrini Beberkan Identitas Pria Yang Tengah Dekati Sang Kakak

Aisyahrani melontarkan pernyataan tersebut ketika Syahrini sedang live. Sebagaimana yang dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Syahrini terlihat sedang live bersama dengan sang adik. Sejumlah komentar dan pertanyaan dari para netizen pun mencuat ketika pelantun lagu Sesuatu ini sedang live.

Pertanyaan mengenai siapa kekasih Syahrini saat ini pun mendadak heboh. Tiba-tiba saja sang adik membongkar siapa sosok yang kini tengah dekat dengan Syahrini. Aisyahrani pun membeberkan jika pagi dihari yang sama saat Syahrini live tersebut, kakaknya mendapat sebuah kiriman bunga dari seorang pria.

Menurut Aisyahrani, pria yang memberi bunga untuk Syahrini tersebut berinisial H. Ketika sang adik mengungkapkan hal tersebut, raut wajah Syahrini langsung berubah menjadi panik. Syahrini pun sempat sedikit memarahi sang adik.

“Ughhhhh… Minceu mah nyimak aja ahh seperti biasa sambil ngemilin genteng bakar. . Siapaaaa sihhh yg suka ngasih ngasih bunga ke incess?? Bisikinnn dong ke minceu sapose sihh mister berinisial H ituu?

Jangan jangan mister insial H juga suka kasih barang barang mewah ke incess. Bala bala minceu pasti pnasaran tak berkesudahan sama incess. Simak aja yuk ahhh.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135