Home > Hiburan > Gosip > Wow, Pendapatan Via Vallen Sekali Manggung Mencapai Ratusan Juta

Wow, Pendapatan Via Vallen Sekali Manggung Mencapai Ratusan Juta

Jakarta – Nama salah seorang penyanyi dangdut, Via Vallen kini semakin dikenal berkat salah satu lagu yang dibawakannya yang berjudul “Sayang”. Pencipta lagu “Sayang” yakni Anton Obama (52) sendiri menilai bahwa lagu yang ia ciptakan tersebut ternyata berjodoh dengan Via.

Wow, Pendapatan Via Vallen Sekali Manggung Mencapai Ratusan Juta

“Karakter vokal yang dimiliki Via menguatkan karakter lagu ‘Sayang’. Berkat lagu ‘Sayang’ jadwal pentas Via membeludak. Saya dengar bayaran Via sekitar 130 hingga 150 juta rupiah sekali tampil off-air. Bayangkan kalau sebulan, dia bisa mendapat uang 1,5 miliar lebih,” beber Anton.

Sedangkan, Via Vallen sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak merasakan firasat apa pun ketika membawakan lagu “Sayang” tersebut di studio rekaman. Satu-satunya perasaan yang muncul dibenaknya, klik.

“Entah perasaan ini apa namanya. Lagu hit itu tidak bisa diprediksi. Saat merekam lagu ini, yang saya rasakan hanya klik itu tadi. Selain lagu, penggemar memegang peran penting. Kalau penggemar dan masyarakat tidak suka, bagaimana sebuah lagu menjadi hit?” Via menukas.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Foto Berkostum Sailor Moon, Evelin Nada Anjani Panen Pujian

Unggah Postingan Foto Berkostum Sailor Moon, Evelin Nada Anjani Panen Pujian

Jakarta – Pasti ada saja kejutan yang ditunjukkan oleh Evelin Nada Anjani. Pastinya, akun Instagramnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135