Home > Ragam Berita > Nasional > Mabes Polri Bakal Periksa Lebih Lanjut Soal Penyewaan Helikopter Ke Pengantin

Mabes Polri Bakal Periksa Lebih Lanjut Soal Penyewaan Helikopter Ke Pengantin

Jakarta – Belakangan ini, kasus dugaan penyewaan helikopter Polri ke pasangan pengantin di Medan, Sumatera Utara menjadi perhatian publik. Bahkan, pihak Mabes Polri turut memberikan perhatiannya.

Mabes Polri Bakal Periksa Lebih Lanjut Soal Penyewaan Helikopter Ke Pengantin

Disamping mendatangkan dua pilot ke Jakarta untuk diperiksa, tim dari Divisi Propam Polri juga dikirim ke Medan untuk penyelidikan mendalam terkait dengan hal tersebut. Kadiv Propam Polri, Irjen Martuani Sormin menjelaskan bahwa dia telah mengirim pihaknya ke Medan.

“Kami periksa (keadaan) helikopternya, nanti apa yang ditemukan akan disampaikan,” kata dia ketika dikonfirmasi Minggu (11/3/2018).

Bahkan, menurut Martuani, pihak penyidik Propam kemungkinan juga mencari pengantin yang diduga telah menyewa helikopter dengan tarif Rp 120 juta tersebut.

“Ini masih dilakukan pemeriksaan, apa yang ditemukan masih belum tahu,” imbuh mantan Kapolda Papua Barat ini.

Diketahui helikopter milik Baharkam Polri yang diperbantukan ke Polda Sumut disewakan oleh dua oknum pilot. Penyewaan ini dilakukan tanpa izin pimpinan. Kini kedua pilot berpangkat inspektur satu (iptu) itu sudah digarap penyidik Propam di Mabes Polri, Jakarta.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PSI Tegaskan Komitmennya Untuk Menolak HTI

PSI Tegaskan Komitmennya Untuk Menolak HTI

Jakarta – Guntur Romli selaku politikus PSI kali ini mengatakan bahwa Diskusi mengenai ideologi yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135