Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Optimis Partai Demokrat Akan Kembali Meraih Kemenangan

SBY Optimis Partai Demokrat Akan Kembali Meraih Kemenangan

Jakarta – Baru-baru ini, Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa yakin bahwa partainya bakal kembali menang dalam Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019 mendatang.

SBY Optimis Partai Demokrat Akan Kembali Meraih Kemenangan

SBY mengatakan hal tersebut lantaran dilandasi dengan tingginya perhatian masyarakat terhadap Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PD di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang berlangsung sejak Sabtu (10/3/2018).

“Tentu ada satu dua yang enggak suka, tapi insyaallah lebih banyak yang suka. Ini pertanda Allah memberikan jalan bagi kebangkitan dan kemenangan pada pemilu dan pilkada,” ucap SBY dalam forum Rapimnas PD, Minggu (11/3/2018).

Oleh sebab itu, SBY meminta kepada semua peserta rapimnas partainya untuk bisa menyimak pidato politik Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Diagendakan, putra sulung SBY tersebut bakal berpidato pada forum penutupan rapimnas.

“Pidato ini ditunggu-tunggu, disiarakan langsung dan diikuti saudara-saudara seluruh tanah air. Jangan telat, pukul 18.30 sudah duduk di sini bersama saya. Setelah itu kita berdoa pada Allah bahwa rapimnas sudah kita lakukan,” jelas SBY.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Jakarta – Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135