Home > Olahraga > Bola > Manchester City Terang-Terangan Ingin Mengincar Lionel Messi

Manchester City Terang-Terangan Ingin Mengincar Lionel Messi

Jakarta – Salah satu tim Liga Primer Inggris, Manchester City memang diketahui sudah sejak lama mengincar salah satu Mega Bintang Barcelona yakni Lionel Messi. Klub yang berjuluk The Citizens tersebut konon telah menyiapkan strategi agar bisa merekrut Messi.

Manchester City Terang-Terangan Ingin Mengincar Lionel Messi

Strategi yang telah disiapkan City adalah menjadikan Josep Guardiola sebagai pelatih. Guardiola sendiri adalah pelatih yang berperan besar membuat Messi menjadi sehebat sekarang ini. Hubungan yang terjalin antara Messi dengan Guardiola memang sangat baik.

Kabar ketertarikan City merekrut Messi tak dibantah. Secara terang-terangan, Petinggi City Ferran Soriano menyatakan ingin merekrut Messi ke Etihad Stadium. Peluang City untuk merekrut Messi sempat membesar ketika negosiasi kontrak baru dengan Barcelona menemui jalan buntu. Namun Messi akhirnya jadi meneken kontrak baru.

“Kami semua ingin merekrut Messi tapi dia berada yang dia inginkan dan merekrutnya tidak mungkin,” ujar Soriano seperti dilansir Tribal Football.

“Dapat memiliki Messi akan seperti ketika Michael Jordan bermain untuk Chicago Bulls. Dia yang terbaik di dunia,” puji Soriano.

Bulan November 2017 silam, pria yang berasal dari Argentina tersebut resmi memperpanjang kontraknya bersama dengan Barcelona. Kini, Messi terikat kontrak sampai 2021. Dengan kontrak baru tersebut, hampir mustahil jika Messi bisa dibajak klub lain. Klub yang berniat membajak Messi dari Barcelona harus menggelontorkan dana sebesar 700 juta euro.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi PSG vs Angers, Rabu 14 Maret 2018

Prediksi PSG vs Angers, Rabu 14 Maret 2018

Jakarta – Salah satu laga dalam pekan ke 31 Ligue 1 kali ini adalah Paris ...