Home > Olahraga > Pasangan Ganda Putra Indonesia Gagal Menjadi Juara Jerman Terbuka 2018

Pasangan Ganda Putra Indonesia Gagal Menjadi Juara Jerman Terbuka 2018

Jakarta – Pasangan Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memang berhasil masuk laga final dalam Kejuaraan Jerman Terbuka 2018. Namun, dalam laga final yang digelar Minggu (11/3/2018), mereka harus mengakui kekalahan usai takluk dari ganda Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Pasangan Ganda Putra Indonesia Gagal Menjadi Juara Jerman Terbuka

Saat pertandingan yang berlangsung di innogy Sporthalle, Jerman tersebut, Fajar/Rian tampil tertekan sejak babak pertama. Penampilan cepat yang diandalkan ganda Jepang berhasil membuat Fajar/Rian harus menyerah dengan skor 16-21.

Dalam babak kedua, Fajar/Rian sempat keluar dari tekanan dan mengejar ketertinggalan. Akan tetapi, hal tersebut hanya berlangsung sebentar dan ganda Jepang kembali menekan dan akhirnya menyudahi permainan dengan skor 21-18 dalam durasi 38 menit.

Hasil tersebut membuat Indonesia tanpa gelar di Jerman Terbuka 2018. Adapun Jepang menjadi negara terbanyak peraih gelar di turnamen tersebut dengan raihan tiga gelar melalui ganda putri dan tunggal putri.

Disamping itu, Malaysia berhasil meraih gelar melalui nomor ganda campuran. Adapun nomor tunggal putra Jerman Terbuka 2018 diraih oleh Taiwan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...