Home > Hiburan > Gosip > Titiek Puspa Tunjukkan Rasa Kecintaannya Terhadap Tanah Air Dengan Lakukan Hal Ini

Titiek Puspa Tunjukkan Rasa Kecintaannya Terhadap Tanah Air Dengan Lakukan Hal Ini

Jakarta – Salah seorang artis senior, Titiek Puspa memang memiliki kecintaan yang luar biasa terhadap Indonesia. Hal tersebut pun memang tak perlu disangsikan lagi adanya. Beberapa karya besar telah ia ciptakan untuk bangsa ini.

Titiek Puspa Tunjukkan Rasa Kecintaannya Terhadap Tanah Air Dengan Lakukan Hal Ini

Selain itu juga, bahkan saking cintanya terhadap Indonesia, Eyang Titiek Puspa baru-baru ini melakukan kunjungan ke makam-makam pahlawan yang telah gugur. Tur makam pahlawan itu dilakukan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi Indonesia.

“Ya aku tuh kemaren saya tour the grave ya (tur ke kuburan-kuburan pahlawan). Saya datang ke 13 taman makam pahlawan ada yang naik mobil, ada yang naik kereta, pesawat,” kata Titiek Puspa di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (10/3/2018).

“Mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan bahwa negeriku bisa seindah ini, karena jiwa raga beliau para pahlawan,” lanjut Titiek Puspa.

Dalam kesempatan itu, Titiek Puspa juga menyampaikan permohonan maafnya apabila selama ini ia belum cukup bentuk apresiasinya terhadap negeri ini. Terkait negeri ini, Titiek Puspa memiliki harapan tersendiri, yaitu soal generasi muda. Titiek Puspa ingin membangun mental anak negeri agar semakin cinta terhadap Tanah Air, yaitu dengan membangun teater anak.

“Jadi terima kasih dan maafkan kalau masih ada yang belum mengapresiasi. Tapi 99 persen mengapresiasi. Seperti aku baca Jenderal Sudirman meninggal umur 34, haduh. Kan itu laki-laki masih gagah. Tapi beliau meninggal dunia hanya untuk mempertahankan (negara),” ungkap Titiek Puspa.

“Saya memohon pada negeri ini agar ada teater anak. Karena dengan adanya teater anak, anak bisa melihat oh Indonesia begini loh. Dia terpacu untuk berbuat… oh Indonesia itu indah,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikita Mirzani Anggap Biasa Video Ciumannya Dengan Sang Pacar

Nikita Mirzani Anggap Biasa Video Ciumannya Dengan Sang Pacar

Jakarta – Lagi-Lagi, salah satu artis sensasional, Nikita Mirzani kembali diperbincangkan. Sepertinya, kini dirinya sudah ...