Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat Yakin AHY Masuk Pertimbangan Jokowi

Demokrat Yakin AHY Masuk Pertimbangan Jokowi

Jakarta – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2018 yang digelar oleh Partai Demokrat juga diisi dengan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Presiden Jokowi bersama jajaran Kabinet Kerja atas berbagai hasil serta prestasi yang telah diperoleh pemerintah selama tiga tahun memerintah.

Demokrat Yakin AHY Masuk Pertimbangan Jokowi

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berjabat tangan dengan Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) disaksikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) saat membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2018 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3). Rapimnas tersebut membahas kesiapan Partai Demokrat dalam menghadapi Pemilihan Umum 2019. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww/18. *** Local Caption *** Ketua Kogasma Partai Demokrat

Meski begitu, tak lupa pula Partai Demokrat untuk mengingatkan bahwa masih ada sejumlah permasalahan dan kekurangan di sana-sini masih dirasakan dan dihadapi rakyat.

“Dengan tulus kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, dengan harapan segala capaian tersebut dapat dijaga dan bahkan ditingkatkan,” ujar Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat untuk Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, AHY, dalam pidato politiknya di sela penutupan Rapimnas Demokrat di Sentul International Convention Center, Bogor, Minggu (11/03/2018).

Baca juga : Sanjung Pencapaian Jokowi, AHY : “Ini Semua Karena Era Pemerintahan Sebelumnya”

Dalam kesempatan itu, Partai Demokrat juga memberikan isyarat kepada publik untuk menawarkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pemimpin baru. Demokrat juga berharap agar masyarakat mau menerimanya termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Saya kira tak ada lagi yang ditutup-tutupi. Tadi itu terbuka kami menawarkan, menyiapkan Mas AHY sebagai pemimpin baru,” ucap Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan di Sentul, Bogor, Minggu (11/03/2018).

“Saya kira juga Presiden Jokowi menonton, melihatnya, dan menarik untuk mempertimbangkannya. Dia datang melihat sendiri puluhan ribu yang memberikan respek dan respons terhadap beliau,” sambungnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Secara Khusus, Presiden Jokowi Ajak Zohri Berkeliling Istana Bogor

Secara Khusus, Presiden Jokowi Ajak Zohri Berkeliling Istana Bogor

Bogor – Baru-baru ini, juara dunia lari 100 meter, Lalu Muhammad Zohri mendapat kesempatan untuk ...