Home > Ragam Berita > Internasional > Beredar Ratusan Foto Tanpa Busana Tentara Wanita AS Dengan Folder ‘Hoes Hoin’ di Dropbox

Beredar Ratusan Foto Tanpa Busana Tentara Wanita AS Dengan Folder ‘Hoes Hoin’ di Dropbox

Jakarta – Publik Amerika Serikat dikejutkan dengan skandal beredarnya ratusan foto tentara wanita AS tanpa busana melalui aplikasi Dropbox.

Beredar Ratusan Foto Tanpa Busana Tentara Wanita AS Dengan Folder ‘Hoes Hoin’ di Dropbox

Skandal yang dikenal dengan nama ‘Hoes Hoin’, yang diambil dari nama foldernya ini, berisi 267 foto tanpa busana dari tentara Amerika Serikat yang berasal dari berbagai kesatuan.

Terkait hal ini, pihak Dropbox mengaku telah menghapus tautan online yang berisi ratusan foto asusila tersebut.

”Tautan ini telah dihapus dan dilarang sehingga tidak dapat diedarkan kembali pada Dropbox,” kata juru bicara pihak Dropbox, Minggu (11/3/2018).

”Seperti biasa, kami menyelidiki laporan konten yang melanggar ‘Acceptable Use Policy’ kami. Jika kami menemukan pelanggaran, kami mencatat konten dan, bila sesuai, akan diambil tindakan lain seperti melarang konten dan/atau melaporkan ke penegak hukum,” lanjutnya.

Pihak Pentagon sendiri saat ini tengah memantau berbagai akun di media sosial untuk mencari sumber penyebaran foto-foto itu.

“Departemen Pertahanan terus memantau dan menilai lanskap media sosial,” kata juru bicara Pentagon Mayor Carla Gleason.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Pidatonya di IMF Jadi Viral, HBO Unggah Meme Jokowi Game of Thrones

Pidatonya di IMF Jadi Viral, HBO Unggah Meme Jokowi Game of Thrones

Jakarta – Segenap pemimpin dunia dibuat kagum dengan pidato Presiden Jokowi di acara Plenary Meeting ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135