Home > Olahraga > Bola > Raikkonen Nilai Ferrari Lakukan Perubahan yang Luar Biasa

Raikkonen Nilai Ferrari Lakukan Perubahan yang Luar Biasa

Maranello – Pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen, yakin timnya telah memberikan paket yang kuat untuk memulai Formula One (F1) musim 2018. Hal tersebut terbukti dengan keberhasilan timnya dengan melaju lebih cepat selama pengujian pra musim.

Raikkonen Nilai Ferrari Lakukan Perubahan yang Luar Biasa

Sebastian Vettel sukses mencatatkan waktu selama 1 menit 17,182 detik yang berhasil memecahkan rekor waktu tercepat secara tidak resmi di Sirkuit de Katalunya, Barcelona. Sementara Raikkonen juga berhasil mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 17,221 detik keesokkan harinya.

Kedua pembalap tersebut berhasil bersaing ketat dengan menempel di beberapa sektor sambil menggunakan ban bertipe hypersoft. Hasil positif tersebut sukses membuat Ferrari secara signifikan lolos sebagai yang tercepat di atas lintasan, meski sang juara bertahan, Mercedes, tidak menggunakan ban baru paling cepat buatan Pirelli.

“Saya pikir secara keseluruhan itu adalah paket yang kuat. Jelas selalu ada hal yang perlu diperbaiki, tapi ini adalah hal normal dengan mobil apapun meski Anda memenangkan perlombaan. selalu ada hal yang perlu diperbaiki,” tegas Raikkonen sebagaimana diberitakan Motorsport Week pada Minggu (11/3/2018).

“Ini sangat bisa diandalkan dan kami akan melihat dari sirkuit ke sirkuit perubahan di sini. Lintasan baru tentunya membuat kami agak sulit mengetahui untuk membandingkannya. Selalu ada hal yang perlu diperbaiki. Jika kami ingin pergi lebih cepat, pasti kami bisa,” lanjutnya.

“Tidak ada yang tahu siapa yang tercepat sampai kami melihat dua balapan pertama. Namun tampaknya kami akan mendapat hasil positif karena kami mendapatkan banyak putaran dan mencoba mobil untuk melakukan sesuatu menjadi lebih nyaman,” sambungnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs AS Roma, Rabu 25 April 2018

Prediksi Liverpool vs AS Roma, Rabu 25 April 2018

Jakarta – Babak semifinal leg pertama UCL musim ini akan dimulai dini hari nanti. Dan ...