Home > Olahraga > Balap > Alonso Tidak Akan Meragukan Perfoma Renault di F1 Musim 2018

Alonso Tidak Akan Meragukan Perfoma Renault di F1 Musim 2018

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, mengaku telah melewati sore yang positif di Sirkuit de Katalunya, Barcelona. Meski demikian, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut kembali dihantui dengan masalah Turbo yang terjadi akibat adanya perubahan mesin pada MCL33-nya.

Alonso Tidak Akan Meragukan Perfoma Renault di F1 Musim 2018

Alonso sekiranya kehilangan waktu tesnya sekira lima jam saat mekaniknya mengubah mesin Renaultnya. Namun saat ia kembali menuju lintasan, ia telah kehilangan banyak waktu dan hanya bisa menyelesaikan 93 lap dengan waktu terbaiknya yakni 1 menit 17,784 detik.

Hari ini sedikit seperti Rollercoaster. Pagi ini kami memiliki masalah mesin yang berarti kami tidak bisa menyelesaikan program pagi hari. Tapi orang-orang melakukan pekerjaan yang fantastis untuk mengubah mobil dan membuat kami siap sesegera mungkin,” terang Alonso sebagaimana dilansir diberitakan Minggu (11/3/2018).

“Kami memiliki sore yang sangat baik dan mengompres jadwal full day kami ke sesi sore. Kami berhasil melakukan semua yang kami inginkan dan saya cukup senang dengan hasilnya di hari terakhir tes pramusim,” lanjutnya.

“Saya pikir masih banyak yang harus datang dari mobil ini dalam hal kinerja dan juga tentu saja dengan keandalan. Tapi sekarang kami memiliki dua minggu penting di pabrik untuk mempersiapkan balapan pertama. Kami akan melihat dengan tepat di mana kami berada di Australia. Ketika semua orang berlari dengan performa maksimal, tapi saya pikir ini adalah dua minggu pengujian musim dingin yang produktif bagi kami,” sambungnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kecewa dengan McLaren dan Honda, Alonso Pernah Berpikir Pensiun dari F1

Kecewa dengan McLaren dan Honda, Alonso Pernah Berpikir Pensiun dari F1

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, mengaku sempat berpikir untuk pensiun dari Formula One (F1) ...