Home > Olahraga > Bola > Hamilton Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Mercedes

Hamilton Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Mercedes

Catalunya – Pada akhir musim balap kejuaraan Formula One (F1) 2018, sejumlah kontrak para pembalap akan segera berakhir. Di antara nama-nama para pembalap yang akan berakhir kontraknya di akhir musim ini adalah dua driver kepunyaan Tim Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

Hamilton Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Mercedes

Hingga saat ini manajemen tim dan Hamilton belum juga melakukan tanda tangan kontrak baru untuk musim depan. Hal tersebut tentunya menimbulkan spekulasi kalau juara dunia F1 empat kali itu akan hengkang ke tim lain untuk musim depan.

Menanggapi situasi tersebut, pembalap Tim Renault, Jolyon Palmer, nyatanya turut memberikan pendapatnya. Menurutnya, saat ini kondisi Hamilton tidak segelisah yang orang-orang pikirkan. Hal itu dikarenakan Hamilton memiliki bakat yang luar biasa sebagai seorang pembalap, sehingga banyak tim yang akan bersedia menampungnya.

“Hamilton dan Bottas keduanya kontraknya akan habis di akhir tahun, namun saya tidak berpikir Lewis akan khawatir tentang itu, karena dia bisa pergi ke mana pun dia mau dan saya yakin jika Mercedes cepat musim ini dan Lewis memiliki keinginan untuk terus melanjutkan kerja sama maka dia akan bertahan,” ucap Palmer, seperti dilansir Express, Sabtu (10/3/2018).

“Sejujurnya, dia mungkin tidak memikirkan siapa yang akan menjadi rekan setimnya karena dia seorang juara dunia empat kali, bahkan bisa menjadi lima di akhir tahun ini. Dia memiliki banyak kepercayaan diri, talenta alami, dan pada akhirnya itu tidak masalah,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs AS Roma, Rabu 25 April 2018

Prediksi Liverpool vs AS Roma, Rabu 25 April 2018

Jakarta – Babak semifinal leg pertama UCL musim ini akan dimulai dini hari nanti. Dan ...