Home > Olahraga > Balap > Zarco Sangat Optimistis untuk Arungi MotoGP 2018

Zarco Sangat Optimistis untuk Arungi MotoGP 2018

Lesmo – Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, bakal kembali tampil di pentas MotoGP 2018 dengan menyandang statusrookie of the year pada musim lalu. Ia pun optimis untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Zarco Sangat Optimistis untuk Arungi MotoGP 2018

Sebab, Zarco menorehkan hasil gemilang di sesi tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar. Pembalap berkebangsaan Prancis itu tampil tercepat secara hasil keseluruhan dengan raihan waktu 1 menit 54,029 detik.

Bahkan, Zarco berhasil mengungguli Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang berada di posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 54,276 detik. Ia juga melewati raihan Andrea Dovizioso (Ducati Corse) yang menempati urutan tiga (1 menit 54,331 detik).

Bos Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, mengatakan dirinya menyerahkan segala keputusan kepada Zarco untuk tetap bertahan atau pindah ke tim lain. Meski demikian, ia tak menampik jika pembalapnya itu ingin pencapaian yang lebih di MotoGP.

“Saya katakan Zarco dan manajer pribadi Laurent Fellon akan melihat seluruh opsi. Namun, tentu bak sebuah mimpi jika dia masih bersama kami. Saya tak akan bilang hal itu mustahil,” kata Poncharal sebagaimana diberitakan Motorsport pada Senin (12/3/2018).

“Saya tak tahu apakah harus bilang sangat mungkin atau cukup mungkin, namun tentu masih mungkin ini terjadi. Ini sesuatu yang saya tunggu musim depan,” sambungnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135