Home > Ragam Berita > Nasional > Tommy Soeharto Mengkritik Besarnya Utang Negara Saat Ini

Tommy Soeharto Mengkritik Besarnya Utang Negara Saat Ini

Jakarta – Hutomo Mandala Putra atau kerap disapa Tommy Soeharto selaku Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya ternyata sempat mengkritisi utang negara yang begitu besar. Hal itu d ia ungkapkan di sela-sela Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Berkarya.

Tommy Soeharto Mengkritik Besarnya Utang Negara Saat Ini

Dirinya sempat berkata pada wartawan bahwa “Dan kapan itu akan dilunasi tidak diketahui? saya kira itu adalah isu yang harus segera diatasi oleh pemerintahan sekarang maupun yang akan datang,”

Yang ia soroti ialah permasalahan tersebut bukan permasalahan yang kecil. Dirinya pun tidak ingin nantinya permasalahan utang ini akan dialami oleh generasi penerus.

“Sehingga kita tidak tahu kapan Indonesia akan menjadi negara maju ke depannya dan bagaimana mewujudkannya. Sehingga, kita hanya bermain di APBN tiap tahunnya,” kata Tommy.

Upaya ini juga menjadi salah satu cara Partai Berkarya untuk memberikan asistensi kepada pemerintahan. Tidak hanya pemerintahan saat ini saja, tetapi pemerintahan mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PSI Tegaskan Komitmennya Untuk Menolak HTI

PSI Tegaskan Komitmennya Untuk Menolak HTI

Jakarta – Guntur Romli selaku politikus PSI kali ini mengatakan bahwa Diskusi mengenai ideologi yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135