Home > Hiburan > Gosip > Putrinya Usia 7 Tahun, Nia Ramadhani Siapkan Dana Sekolah Rp 300 Juta

Putrinya Usia 7 Tahun, Nia Ramadhani Siapkan Dana Sekolah Rp 300 Juta

Jakarta – Kali ini netizen kembali dibikin geleng-geleng oleh biaya pendidikan yang dikeluarkan Nai Ramadhani untuk anak pertamanya Mikhayla Zalindra Bakrie.

Putrinya Usia 7 Tahun, Nia Ramadhani Siapkan Dana Sekolah Rp 300 Juta

Terdaftar sebagai siswi baru di British School Jakarta yang berada di daerah Bintaro, Tangerang Selatan, Nia belum lama ini mengunggah beberapa fasilitas yang terdapat di sekolah Mikhayla Zalindra Bakrie.

Nah karena bikin penasaran, setelah ditelusuri dari website resmi British School Jakarta, biaya pendidikan Mikhayla yang kini berusia 7 tahun diperkirakan hingga ratusan juta.

Untuk biaya pertahun, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengeluarkan uang sebanyak Rp 311 juta atau Rp 108 juta per-semester.

Sedangkan untuk biaya pendaftaran, orangtua yang ingin menyekolahkan anaknya di situ harus membayar Rp 2,5 juta, dan jika ingin mendapatkan fasilitas antar-jemput, maka dikenakan biaya sebesar Rp 9.3 juta untuk satu kali jalan satu semester.

Jadi bisa diperkirakan pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan menggelontorkan uang sebanyak Rp 330 juta untuk sekolah Mikhayla Bakrie.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini kembali menjadi perhatian netizen di ...