Home > Hiburan > Gosip > Natasha Wilona Akui Verrell Bramasta Bukan Tipe Pria Pencemburu

Natasha Wilona Akui Verrell Bramasta Bukan Tipe Pria Pencemburu

Jakarta – Natasha Wilona dan Verrel Bramasta merupakan pasangan muda yang tengah dimabuk asmara. Keduanya merupakan hasil dari cinta lokasi setelah dipasangkan dalam sebuah sinetron yang berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta yang ditayangkan pada salah satu stasiun televisi.

Natasha Wilona Akui Verrell Bramasta Bukan Tipe Pria Pencemburu

Dalam setiap hubungan kekasih, pasti terdapat pertengkaran kecil yang menjadi “bumbu” dalam sebuah hubungan pasangan. Begitu juga dalam kisah asmara antara Natasha Wilona dengan Verrel Bramasta. Bagaimana kalau keduanya sedang dalam keadaan berantem ? Siapa yang minta maaf duluan ?

“Kayaknya nggak ada minta maaf gitu paling ya sudahlah ya,” tutur Natasha Wilona saat ditemui bersama Verrell Bramasta di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Minggu (11/03/2018).

Baca juga : Meski Beda Keyakinan, Natasha Tetap Serius Jalani Hubungan Dengan Verrell

Lebih lanjut lagi, aktris cantik tersebut menyebutkan bahwa Verrell bukanlah tipe pria yang pencemburu. Keduanya memang sudah saling paham pekerjaan masing-masing yang terkadang dituntut akting mesra dengan bintang lainnya.

“Kalau di sinetron memang cemburuan banget, karakter Vino ini kayak anak kecil banget lah ya, cemburu banget. Kalo di kehidupan nyata aku tahu lah kerja dan profesional,” jelas Wilo, sapaan akrab Natasha Wilona.

Verrel pun mengungkapkan bahwa Wilo juga pernah ngambek dengan Verrell selama dua hari. Meski begitu, Verrel tidak mau terlalu ambil pusing dengan sikap ngambek yang ditunjukkan Wilo. Dia yakin hubungannya dengan Wilo masih akan baik-baik saja.

“Dia paling lama ngambek 48 jam ya sayang? Dua hari kamu ngambek,” goda Verrell.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Film Harry Potter Ini Akhirnya Menikah

Aktor Film Harry Potter Ini Akhirnya Menikah

Jakarta – Para pecinta film Harry Potter ini sudah tentu kenal dengan salah satu tokohnya ...