Home > Teknologi > Games > Xbox One Bakal Hadirkan Fitur Remote Play di Update Teranyar

Xbox One Bakal Hadirkan Fitur Remote Play di Update Teranyar

Jakarta – Ada update terbaru untuk Xbox One yang dirilis baru-baru ini untuk mereka yang mencicipi program Insider. Update tersebut menghadirkan fitur Remote Play dengan PC.

Xbox One Bakal Hadirkan Fitur Remote Play di Update Teranyar

Sebagaimana diberitakan Eurogamer pada Senin (12/3/2018), kemampuan untuk mengendalikan kontrol ke pihak lain bukanlah ide baru. Akan tetapi, ini merupakan pertama kalinya Microsoft mencoba dengan fitur ini.

Ia bekerja melalui Mixer dan memungkinkan Anda memberikan kontrol kepada siapapun yang menonton di PC melalui Mixer.com. Streamer akan membiarkan pemirsa mengendalikan permainan mereka melalui controller, jika ada atau menggunakan gamepad di layar.

Fitur baru lainnya pada update itu termasuk dukungan untuk video output 1440p di Xbox One S dan X. Tampilan akan tampak lebih segar untuk browser Microsoft Edge yang kini memungkinkan Anda untuk mengunduh dan unggah file.

Ada bagian baru dari perpustakaan permainan Anda, sehingga Anda dapat melihat game yang Anda unduh dengan judul Gold, slider audio untuk menyeimbangkan musik latar belakang dengan audio permainan, dan berbagai penyempurnaan pada Klub.

Sampai sekarang belum ada kabar kapan fitur akan diluncurkan secara publik. Diharapkan fitur anyar itu meluncur untuk publik sekira sebulan kemudian.

Xbox One X merupakan konsol Xbox yang diklaim paling kecil dan paling kuat saat ini. Lebih dari 130 game Xbox One akan mendapatkan peningkatan ketika gamer memainkannya di sistem ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Niantic Labs Tegaskan iOS 11 Tidak Bisa Mainkan Pokemon GO

Niantic Labs Tegaskan iOS 11 Tidak Bisa Mainkan Pokemon GO

Jakarta – Gamer Pokemon GO yang masih menggunakan iPhone dan iPad lawas tidak akan dapat ...