Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Ragu Partai Tommy Soeharto Bisa Bertahan Lama

PDIP Ragu Partai Tommy Soeharto Bisa Bertahan Lama

Jakarta – Menjelang Pemilu 2019, Partai Berkarya bermanuver dengan menunjuk putra presiden ke-2 RI Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, menjadi ketua umum. Terkait hal tersebut, PDIP merasa tidak yakin Partai Berkarya bisa eksis kedepannya.

PDIP Ragu Partai Tommy Soeharto Bisa Bertahan Lama

“Nanti juga setelah pileg habis lagi,” kata Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Parreira saat dimintai tanggapan soal manuver Berkarya menjelang Pemilu 2019. Andreas menyampaikan pernyataannya kepada awak media di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (12/3/2018).

Andreas menilai upaya untuk membangkitkan Orde Baru pada saat ini beberapa kali tampak dilakukan. Akan tetapi, upaya tersebut justru kandas di tengah jalan, dengan beberapa partai berideologi Orba tak masuk parlemen.

“Kan selama ini juga begitu, sudah berapa kali partai-partai muncul tapi rakyat tahu, kan. Saya kira masih kuat dalam memori rakyat tentang bagaimana peristiwa-peristiwa menjelang reformasi sebelumnya,” jelas Andreas.

“Kalau mau, semua orang juga mau. Tapi masalahnya, rakyat mau pilih apa nggak?” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135