Home > Ragam Berita > Nasional > Menampik Rumor, Sandiaga Klaim Hubungannya Dengan Anies Tetap Baik

Menampik Rumor, Sandiaga Klaim Hubungannya Dengan Anies Tetap Baik

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini beredar sebuah kabar tentang telah terjadi konflik antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Konflik tersebut terjadi dikarenakan adanya beberapa perbedaan pendapat dan juga isu Anies akan maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Menampik Rumor, Sandiaga Klaim Hubungannya Dengan Anies Tetap Baik

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Menanggapi kabar tersebut, Sandiaga Uno segera menampiknya dengan tegas. Menurutnya hubungannya dengan Anies dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan pria yang akrab disapa Sandi itu merasa bahwa hubungannya dengan Anies semakin mesra.

“Saya oke banget kok (dengan Gubernur Anies). Bro-bro banget dengan Pak Anies. Tidak ada masalah. Saya mandi tiap pagi di sini (kantor Gubernur). Setiap keluar kamar mandi juga say ‘hai’ sama dia. Tidak ada masalah. Kita semakin hari semakin mesra,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Seni (12/03/2018).

Baca juga : Peluang Anies Dampingi Prabowo, Sandiaga : “Saya Kader Yang Taat Partai”

Lebih lanjut Sandi menjelaskan bahwa pembagian tugas antara dirinya dengan Anies didasari pada latar belakang pekerjaan masing-masing. Bahkan pembagian tugas tersebut juga sudah disepakati sejak sebelum menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

“Kita sudah sepakat dari awal untuk pembagi tugas tidak berdasarkan sektor, tapi berdasarkan kemampuan kita untuk memberikan nilai tambah di DKI,” jelasnya.

“Tidak ada conflicting statement dari saya atau Pak Anies secara prinsip. Mungkin kalau ada pemahaman yang belum baik, itu perlu diluruskan,” tambahnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Anggap Keunggulan Elektabilitas Jokowi Dari Prabowo Sangat Logis

PDIP Anggap Keunggulan Elektabilitas Jokowi Dari Prabowo Sangat Logis

Jakarta – PDIP akhirnya ikut angkat suara terkait hasil survey indo barometer mengenai keunggulan elektabilitas ...