Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani : “Kalau Habib Rizieq Pulang, Bisa Seperti Sekarang, Dikriminalisasi”

Ahmad Dhani : “Kalau Habib Rizieq Pulang, Bisa Seperti Sekarang, Dikriminalisasi”

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan ujaran kebencian lewat cuitannya di media sosial Twitter oleh Polres Jakarta Selatan. Penetapan status tersangka ini dilakukan setelah penyidik melakukan gelar perkara pada 23 November 2017.

Ahmad Dhani : "Kalau Habib Rizieq Pulang, Bisa Seperti Sekarang, Dikriminalisasi"

Ahmad Dhani : “Kalau Habib Rizieq Pulang, Bisa Seperti Sekarang, Dikriminalisasi”

Kemudian pada hari Senin (12/03/2018) kemarin Ahmad Dhani pun telah diperiksa jaksa dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan selama hampir 3,5 jam. Pemeriksaan dilakukan setelah berkas perkara kasus Dhani dinyatakan lengkap sehingga penyidik dari kepolisian Jakarta Selatan melakukan pelimpahan tahan dua, yakni menyerahkan tersangka dan barang bukti

Setelah dari Kejaksaan Negeri, Dhani digiring ke Kejari jakarta Selatan untuk proses selanjutnya. Ia tampak santai meski berada dalam kawalan ketat dari polisi. Bahkan ia sempat mengabadikan moment tersebut dalam sebuah foto yang lantas ia unggah dalam media sosial miliknya.

Baca juga : Terjerat Kasus Dugaan Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Pastikan Kondisinya Baik

Menanggapi pelaporan dirinya, Ahmad Dhani menganggap bahwa dirinya saat ini menjadi korban kriminalisasi. Meski begitu, ia meyakinkan kepada publik bahwa saat ini dirinya masih baik-baik saja.

“Ini jelas kriminalisasi, jelas, kalau menurut saya,” ujar Dhani di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Bahkan suami Mulan Jameela ini juga menyarankan imam besar FPI Rizieq Shihab agar jangan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Ayah 5 anak ini juga menyebut Rizieq bisa dikriminalisasi seperti dirinya jika kembali ke Indonesia.

“Kalau tanggapan saya memang Habib Rizieq jangan pulang, gitu saja. Ya kalau pulang nanti bisa seperti saya, dikriminalisasi,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Anggap Keunggulan Elektabilitas Jokowi Dari Prabowo Sangat Logis

PDIP Anggap Keunggulan Elektabilitas Jokowi Dari Prabowo Sangat Logis

Jakarta – PDIP akhirnya ikut angkat suara terkait hasil survey indo barometer mengenai keunggulan elektabilitas ...