Home > Ragam Berita > Nasional > M Taufik Sangat Yakin Prabowo Bisa Mengalahkan Jokowi

M Taufik Sangat Yakin Prabowo Bisa Mengalahkan Jokowi

Jakarta – Beberapa hasil survei menyatakan bahwa hasil elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) lebih unggul bila dibandingkan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Hasil tersebut telah dirilis oleh beberapa lembaga survei menjelang tahun politik, khususnya menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

M Taufik Sangat Yakin Prabowo Bisa Mengalahkan Jokowi

M Taufik Sangat Yakin Prabowo Bisa Mengalahkan Jokowi

Menanggapi hal tersebut, Ketua Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik angkat bicara. Menurutnya Prabowo sebenarnya dapat mengalahkan Jokowi untuk Pilpres 2019 mendatang. Sedangkan untuk hasil survei elektabilitas Prabowo yang berada dibawah Jokowi, hal itu disebabkan Prabowo masih belum banyak terjun ke lapangan.

“Kan Pak Prabowo belum ngapa-ngapain. Belum ngapa-ngapain aja sudah punya angka segitu. Apalagi kalau sudah ngapa-ngapain. Saya kira lewat tuh Pak Jokowi,” kata Taufik di Jakarta, Senin (12/03/2018).

Baca juga : M Taufik Geram Gerindra Dituding Otaki Penyebaran Isu PKI

Kemudian mengenai wacana Prabowo yang akan diusulkan sebagai King Maker untuk Pilpres 2019, Taufik menampik hal itu. Taufik mengaku tak sepakat dengan usulan wacana tersebut.

Sebab nantinya jika wacana tersebut benar adanya, Prabowo akan berada di balik layar pada Pilpres 2019. Selain itu, dia menilai bahwa Prabowo masih layak untuk ikut serta dalam Pilpres 2019 dan memenangi kontes tersebut.

“Itu pasti bukan dari Gerindra yang ngusulin itu (Prabowo jadi king maker). Kalau Gerindra usul Pak Prabowo capres karena kami yakini negara ini berubah,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Paranormal Dilibatkan Dalam Pencarian Korban Kapal Tenggelam di Danau Toba

Paranormal Dilibatkan Dalam Pencarian Korban Kapal Tenggelam di Danau Toba

Jakarta – Dikabarkan sebelumnya, Kapal kayu KM Sinar Bangun yang mengangkut lebih dari 80 penumpang ...