Home > Ragam Berita > Nasional > Airlangga Hartarto Kukuhkan Kepengurusan Baru IIPG

Airlangga Hartarto Kukuhkan Kepengurusan Baru IIPG

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengukuhkan kepengurusan baru pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Selasa (13/3/2018). Acara tersebut sekaligus melantik para pengurus IIPG periode 2018-2019.

Airlangga Hartarto Kukuhkan Kepengurusan Baru IIPG

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Dalam hal ini, istri Ketua Umum Partai Golkar, Yanti Airlangga Hartarto dipercayakan sebagai Ketua Umum IIPG, menggantikan istri dari mantan Ketua Umum Golkar Setya Novanto (Setnov).

Pada kesempatan itu, Airlangga memberikan apresiasi dan harapannya terhadap IIPG sebagai wadah berkarya para istri Pengurus Partai Golkar baik yang berada di tingkat pusat dan daerah.

“Keberadaan IIPG menjadi motivasi tersendiri bagi para pengurus Partai Golkar baik yang ada di DPP ataupun DPD untuk lebih baik lagi dalam membesarkan Partai Golkar. Keberadaan IIPG adalah bentuk dukungan riil para istri bagi suaminya untuk lebih dapat berkarya demi kejayaan Partai,” papar Airlangga.

Pelantikan IIPG Pusat ini sendiri dihadiri pengurus DPP Partai Golkar, pengurus IIPG dari 34 provinsi dan sepuh IIPG, Mufidah Jusuf Kalla, Nina Akbar Tanjung, Silvya Agung Laksono, Taty Aburizal Bakrie, Sri Romadhiyati Harmoko, dan Deisti Novanto.

Usai dilantik, Yanti sapaannya, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pengurus IIPG Pusat yang beru dilantik dan pengurus IIPG daerah dari 34 provinsi.

Baca juga: Lakukan OTT, Ruang Hakim PN Tangerang Disegel KPK

“Apresiasi setingg-tingginya saya berikan kepada rekan saya, para istri Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar yang telah menyatakan kesediaannya dalam ikut berkarya di IIPG juga kepada pengurus IIPG dari 34 provinsi yang hadir. Semoga ini adalah awal yang baik bagi IIPG ke depan dalam mencapai dan melaksanakan visi-dan misinya,” ucap Yanti. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tega, Ibu Muda Ini Jual Bayinya Rp 22 Juta Demi Bayar Hutang

Tega, Ibu Muda Ini Jual Bayinya Rp 22 Juta Demi Bayar Hutang

Jakarta – Kejari akhirnya menyidangkan Larisa (22) karena tindakan menjual anaknya berusia 11 bulan seharga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135