Home > Olahraga > Bola > Edin Dzeko Tampik Isu Bakal Hijrah ke Chelsea

Edin Dzeko Tampik Isu Bakal Hijrah ke Chelsea

Roma – Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, terus dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea kendati bursa transfer pemain saat ini sudah ditutup. Dzeko pun menegaskan jika dirinya betah di Roma dan tidak ingin memikirkan Chelsea.

Edin Dzeko Tampik Isu Bakal Hijrah ke Chelsea

Pada bursa transfer bulan Januari yang lalu, Dzeko nyaris pindah ke Chelsea. Sudah ada negosiasi yang cukup intensif. Bahkan, agen Dzeko dilaporkan sudah berada di London untuk mengurus beberapa administrasi. Tapi, transfer ini urung terjadi.

Lebih dari satu bulan berlalu, Dzeko kembali dikaitkan dengan Chelsea. Tapi, kali ini pemain berusia 30 tahun menegaskan dia bahagia di Roma.

“Saya bahagia berada di Roma, dengan kehidupan di Roma dan saya tidak suka melihat kembali rumor yang ditulis oleh media. Terkadang mereka memang benar, tapi kadang juga hanya untuk mendongkrak klik,” ucap Dzeko.

“Ada tawaran (dari Chelsea), negosiasi kami juga berjalan bagus, Chelsea sang menginginkan saya untuk bergabung. Hanya itu saja yang bisa saya katakan tentang itu. Saya menikmati apa yang terjadi di Roma,” tandas eks Manchester City ini.

Dzeko sendiri punya peran yang begitu vital bagi lini depan Roma. Pemain asal Bosnia sejauh ini telah mencetak 13 gol di Serie A. Namun, jumlah tersebut sepertinya masih kalah dengan capaian musim lalu, dimana dia mampu mencetak 29 gol dalam satu musim. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Atalanta, Kamis 15 Maret 2018

Prediksi Juventus vs Atalanta, Kamis 15 Maret 2018

Jakarta – Sempat tertunda karena badai salju, laga pindahan antara Juventus melawan Atalanta akan diselenggarakan ...