Home > Olahraga > Bola > Madrid Besedia Kabulkan Kenaikan Gaji Ronaldo

Madrid Besedia Kabulkan Kenaikan Gaji Ronaldo

Madrid – Raksasa La Liga Real Madrid disebut bersedia mengabulkan permintaan kenaikan gaji yang diajukan oleh superstar-nya Cristiano Ronaldo.

Madrid Besedia Kabulkan Kenaikan Gaji Ronaldo

Ronaldo saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2021. Kontrak baru tersebut ia tanda tangani pada akhir tahun 2016 lalu. Akan tetapi berjalan sekitar setahun, muncul kabar bahwa Ronaldo tak puas dengan jumlah gajinya yang sekarang ini. Saat ini kabarnya ia menerima pemasukan sekitar 28 juta Pounds per tahun dari Los Blancos.

Hal itu dipicu oleh besarnya gaji yang dimiliki oleh rivalnya dari Barcelona Lionel Messi. Awalnya muncul kabar bahwa manajemen Madrid tak akan mau mengabulkan permintaan CR7.

Sebagaimana diberitakan Mundo Deportivo pada Rabu (14/3/2018), Madrid siap bernegosiasi dengan pihak Ronaldo dan memperbaharui kontraknya.

Bahkan Presiden El Real yakni Florentino Perez sudah menyiapkan paket gaji yang sebelumnya diinginkan oleh Ronaldo. Paket itu nantinya akan membuat Ronaldo menerima bayaran yang sama besarnya dengan Messi.

Saat ini Ronaldo disebut-sebut mendapat pemasukan sebesar 28 juta Pounds per tahun. Gaji barunya dikabarkan akan membuatnya meraih bayaran sebesar 35 juta Pounds per tahun.

Sejauh ini bersama Madrid CR7 sudah tampil sebanyak 428 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 439 gol plus 129 assist. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sudah Dapatkan Buruan, Juventus Belokkan Target ke Golovin

Sudah Dapatkan Buruan, Juventus Belokkan Target ke Golovin

Turin – Sudah berhasil mendapatkan Perin dan Emre Can sebagai target buruan transfer, kali ini ...