Home > Ragam Berita > Nasional > Disebut Gabung PKS, Pandji Pragiwaksono Berikan Klarifikasi

Disebut Gabung PKS, Pandji Pragiwaksono Berikan Klarifikasi

Jakarta – Pandji Pragiwaksono akhirnya angkat suara terkait kabar yang beredar mengenai dirinya yang telah bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Disebut Gabung PKS, Pandji Pragiwaksono Berikan Klarifikasi

Saat ditemui Selasa lalu, dirinya memberikan klarifikasi bahwa “Sampai sekarang belum ada pernyataan saya mau merapat ke mana,”

Kabar burung ini berawal dari munculnya foto yang didalamnya terdapat Pandji Pragiwaksono sedang berpose bersama beberapa tokoh PKS tak terkecuali Sohibul Iman.

Pandji memang mengakui bahwa foto tersebut memang ada namun dirinya mengakui bahwa pertemuan tersebut tak hanya ia lakukan pada PKS saja.

Ada juga beberapa partai lain yang dia datangi tapi belum bisa disampaikan ke publik. Untuk selanjutnya, Pandji Pragiwaksono mengaku ingin bertemu dengan Partai Demokrat.

“Saya pilih enggak harus oposisi atau Islam. Tapi yang sesuai sama nilai-nilai saya, yaitu persatuan dan pendidikan,” kata dia.

Pandji Pragiwaksono mengaku telah yakin terjun ke politik. Dia menyampaikan akan mengumumkan pilihan partainya melalui Pilihpandji.com pada Rabu, 14 Maret 2018, pukul 06.00 WIB. Sebelum ini, Pandji diketahui pernah terlibat menjadi tim sukses pemenangan Anies Baswedan dalam pilkada DKI Jakarta 2017.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135