Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Berani Bayar Rp 20 Juta Untuk Alunan Piano Pembawa Acara Ini

Anies Berani Bayar Rp 20 Juta Untuk Alunan Piano Pembawa Acara Ini

Jakarta – Pemprov DKI Jakarta menggelar malam penggalangan dana untuk bencana di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Menariknya, suara Sandiaga Uno ternyata juga turut masuk dalam daftar barang yang dilelang.

Anies Berani Bayar Rp 20 Juta Untuk Alunan Piano Pembawa Acara Ini

Pembawa acara membuka penawaran dengan harga Rp10 juta rupiah. “Ayo siapa yang mau membayar Rp10 juta untuk suara Pak Sandi?,”

Perkataan tersebut pun disambut dengan naiknya Sandi ke atas panggung dan tak butuh waktu lama hingga muncul penawar di harga Rp15 juta.

Mendapatkan harga yang cukup tinggi, Sandi pun merespon dengan menyanyikan lagu “Alhamdulillah” dari Opick. Tak disangka nyanyian tersebut malah ditawarkan oleh Sandi sendiri diharga yang lebih mahal.

“Tanggung nih Rp20 juta. Siapa yang mau?” ujar Sandi.

Dan tawaran tersebut disambut oleh Arief Nasrudin selaku Dirut PD Pasar Jaya yang mengacungkan tangan. Ia setuju membayar suara Sandi dengan harga tersebut.

Tak berhenti sampai disitu, Sandi berlanjut dengan menunjukkan skill nya bermain piano.

Anies kemudian mengacungkan jari. Mantan Menteri Pendidikan RI ini membayar keahlian pembawa acara senilai Rp20 juta.

Dalam pengalangan dana ini Pemprov DKI Jakarta berhasil mengumpulkan Rp169 juta. Malam amal ini dihadiri oleh sejumlah kepala SKPD, forum kepala sekolah DKI Jakarta, kepala BUMD seperti Dirut PT TransJakarta Budi Kaliwono.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

Jakarta – KPK merampungkan berkas perkara penyidikan Bupati Purbalingga nonaktif, Tasdi. Dengan rampungnya berkas perkara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135