Home > Hiburan > Gosip > Marion Jola Tak Akan Menolak Jika Ditawari Duet Bareng Al Ghazali

Marion Jola Tak Akan Menolak Jika Ditawari Duet Bareng Al Ghazali

Jakarta – Penyanyi muda nan cantik Marion Jola sayangnya harus tereliminasi dari Tp 6 Indonesian Idol 2018. Ia harus tersingkir dari para peserta kontestan yang lainnya. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Lala ini mengaku bahwa dirinya masih akan eksis dalam bermusik.

Marion Jola Tak Akan Menolak Jika Ditawari Duet Bareng Al Ghazali

Marion Jola Tak Akan Menolak Jika Ditawari Duet Bareng Al Ghazali

Lala bahkan mengakui bahwa dirinya sudah memiliki bayangan tentang musik yang seperti apa yang akan mengawali karirnya dalam dunia hiburan. Lala lantas tidak merasa bahwa karirnya dalam dunia hiburan akan langsung gagal pasca dirinya tereliminasi tersebut.

“Amin. Kalau memang Tuhan berkehendak aku bisa buat single, aku sudah dan sudah punya pikiran seperti apa,” ujar Marion Jola saat ditemui di Jakarta Barat, Rabu (14/03/2018).

Baca juga : Marion Jola Tersingkir dari Panggung Indonesian Idol 2018

Dilansir dari Okezone.com, Kamis (15/03/2018), Lala merasa terkejut saat mengetahui bahwa Al Ghazali telah menciptakan lagu untuk dirinya. Ia mengakui bahwa bila kabar tersebut benar adanya, itu merupakan hal yang sangat luar biasa untuknya.

Lala juga akan langsung menerima apabila putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut juga mengajaknya untuk bernyanyi duet. Ia mengaku bawha sudah sejak lama ia mengagumi sosok Al.

“Waw. Aku kaget sih, itu luar biasa dan kalaupun itu memang beneran semoga bisa terealisasi dengan baik. Duet sama Al Ghazali aku mau lah. Kalau sama Al enggak nolak, mau banget,” ungkapnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Putra Jokowi Tanggapi Santai Rumor Grab Adalah Miliknya

Putra Jokowi Tanggapi Santai Rumor Grab Adalah Miliknya

Jakarta – Rumor mengenai Gibran Rakabuming adalah pemilik Grab hingga kini makin meluas saja. Padahal ...