Home > Ragam Berita > Nasional > Dirut PD Dharma Jaya Menilai Pemprov DKI Lamban Dalam Pencairan Dana Program Pangan Bersubsidi

Dirut PD Dharma Jaya Menilai Pemprov DKI Lamban Dalam Pencairan Dana Program Pangan Bersubsidi

Jakarta – Marina Ratna Dwi selaku Direktur Utama PD Dharma Jaya mengaku telah mengajukan pengunduran diri ke Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pada 6 Maret 2018. Ia menganggap kinerja Pemprov DKI lambat dalam mencairkan dana program pangan bersubsidi.

Dirut PD Dharma Jaya Menilai Pemprov DKI Lamban Dalam Pencairan Dana Program Pangan Bersubsidi

Saat ditemui pihak wartawan kemarin, dirinya mengungkapkan jika “Saya tuh mau ketemu beliau (Sandiaga) agak susah sejak beliau menjabat, selalu kalau mau ketemu pakai tim semuanya,”

“Suatu hari saya sudah hopeless. Karena dana public service obligation (PSO) juga enggak turun, di dalam Badan Pengawas saya juga ada masalah,” tambahnya.

Dirinya menilai bahwa sejatinya diawal masih bisa diatasi, namun karena dirinya didesak membayar utang atas pembelian ayam untuk program pangan bersubsidi, Marina memutuskan menemui Sandiaga di Balai Kota.

“Kemarin saya enggak janji sama beliau. Saya tanya sama tukang parkir, ‘Ada enggak Pak Sandi? Ada,” kata Marina.
“Waktu itu saya turun, saya mau masuk tidak diperbolehkan ke kantor Pak Sandi. Waktu itu saya bilang, ‘Aduh sombong sekali saya enggak dikasih masuk’. Saya berdiri di dekat tangga,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kwik Kian Gie Diancam Bunuh, Adiknya Transfer Rp 50 Juta

Kwik Kian Gie Diancam Bunuh, Adiknya Transfer Rp 50 Juta

Jakarta – Hari Budianto Darmawan mengaku telah mentransfer dana sebesar Rp 50 juta kepada seseorang ...