Home > Ragam Berita > Nasional > Dirut PD Dharma Jaya Tersinggung Dengan Pernyataan Sandiaga

Dirut PD Dharma Jaya Tersinggung Dengan Pernyataan Sandiaga

Jakarta – Perihal pengunduran diri yang diungkapakn Marina Ratna Dwi selaku Direktur Utama (Dirut) PD Dharma Jaya ternyata lantaran dirinya tersinggung oleh perkataan Sandiaga yang mengatakan bahwa dirinya menangis saat meminta pencairan dana.

Dirut PD Dharma Jaya Tersinggung Dengan Pernyataan Sandiaga

Saat dihubungi media kemarin, dirinya mengungkapkan bahwa “Saya udah mulai eneg ini, saya enggak suka dibilang nangis. Saya enggak nangis, aduh, saya kagak nangis. Kalau kalian susah, saya nangis,”

Karena tak kunjung cair, dirinya berinisiatif untuk mendatangi Sandiaga di Balai Kota.

“Saya tanya sama tukang parkir, ada nggak Pak Sandi? Ada. Waktu itu saya turun, saya mau masuk, tidak diperbolehkan ke kantor Pak Sandi,” kata dia.

“Waktu itu saya bilang, aduh sombong sekali, saya nggak dikasih masuk. Saya berdiri di dekat tangga,” lanjut dia.

Saat bertemu Sandiaga, Marina mengaku langsung menyatakan ingin mengundurkan diri. Ia merasa tidak dibantu saat mengalami kesulitan mencairkan dana PSO.

“Saya langsung duduk bilang ‘Pak saya mau resign’ saya bilang. ‘Kenapa?’ Saya bilang ini Bapak gimana saya mau kerja baik? Karena nggak dibantu, PSO belum turun saya bilang gitu. Terus di dalam Badan Pengawas juga ngaco-ngaco,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...