Home > Olahraga > Balap > Hamilton Prediksi Red Bull Bakal Berikan Perlawanan Sengit

Hamilton Prediksi Red Bull Bakal Berikan Perlawanan Sengit

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, khawatir pengembangan mesin yang dilakukan menjelang Grand Prix (GP) Australia pada 25 Maret 2018 bisa membuat Red Bull menjadi mobil tercepat untuk musim pembuka Formula One (F1) 2018.

Hamilton Prediksi Red Bull Bakal Berikan Perlawanan Sengit

Seperti Mercedes, Red Bull terlihat tidak mengejar hasil yang baik dalam sesi tes pramusim di Barcelona. Meski demikian, mereka telah melakukan banyak perubahan yang telah berjalan selama dua minggu terakhir.

Hal yang dibuat Red Bull ini, tentu saja sangat mengesankan para pesaingnya. Direktur teknis Mercedes, James Allison, mengatakan bahwa Red Bull berpotensi menjadi ancaman utama bagi dominasi timnya. Alhasil saat ini Hamilton tengah mengantisipasi tantangan nyata pada musim 2018.

Berbicara kepada media, Mercedes mengaku Red Bull bisa menjadi tim yang wajib dikalahkan pada F1 musim 2018. Di sisi lain, pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo mengatakan di Barcelona bahwa RB14 akan mengalami banyak perubahan antara pengujian dan balapan setelah komponen super cepat yang baru ditambahkan ke dalam mobil.

“Saya pikir tahun ini akan sangat menggairahkan, karena musim lalu ada perbedaan besar antara tim di awal dan kemudian mereka semakin dekat. Tapi tahun ini kami mulai mendekat dan kemudian akan tumpang tindih sepanjang musim seiring berkembangnya orang,” terang Hamilton sebagaimana diberitakan Autosport pada Kamis (15/3/2018).

“Karena kami tidak membawa pengembangan di saat bersamaan, saya rasa Red Bull akan membawa sesuatu pada balapan pertama yang akan menarik untuk dilihat. Saya pikir Red Bull adalah yang tercepat saat ini dan sangat berpotensi. Mereka memiliki semacam pengembangan di masa mendatang dari beberapa hal. Itulah yang saya dengar,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135