Home > Olahraga > Balap > Iannone Akui Ingin Segera Mengaspal di MotoGP 2018

Iannone Akui Ingin Segera Mengaspal di MotoGP 2018

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku tak sabar untuk segera menjalani seri perdana MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada 18 Maret 2018. Hasil tes pramusim MotoGP 2018 yang berlangsung di Malaysia, Thailand, dan Qatar cukup membantunya untuk menatap seri pembuka MotoGP 2018 itu.

Iannone Akui Ingin Segera Mengaspal di MotoGP 2018

Meski mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di dua tes awal, tapi ia mampu memperbaikinya di uji coba terakhir. Pada tes pramusim pertama yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Iannone harus puas berada di posisi 13 dengan catatan waktu 1 menit 59,615 detik.

Beruntung pada tes pramusim ketiga di Sirkuit Losail, Qatar, Iannone mampu bangkit. Padahal dia hanya melakoni dua hari tes dari tiga tes yang dilangsungkan. Meski begitu, pembalap berusia 28 tahun itu mampu mengakhiri tes di posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit 54,586 detik.

“Saya senang musim ini akhirnya dimulai, tesnya sangat panjang dan saya tidak sabar untuk balapan lagi. Bagi saya musim dingin sangat positif, saya bisa bekerja secara intensif dalam kondisi fisik saya, tapi motornya juga berkembang ke arah yang benar,” ungkap Iannone sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (16/3/2018).

“Pada tes terakhir di Qatar, perasaan itu bagus. Ada beberapa hal lagi yang perlu ditingkatkan, tapi karena itulah kami akan mengurus sesi awal akhir pekan ini, tapi dasarnya bagus dan itu yang paling penting,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Akui Masih Belum Mampu Taklukkan COTA

Dovizioso Akui Masih Belum Mampu Taklukkan COTA

Austin – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengakui masih belum mampu menaklukkan Circuit of ...