Home > Olahraga > Balap > Bos Tim Suzuki Ecstar Berharap Timnya Dapat Hasil Apik di Seri Qatar 2018

Bos Tim Suzuki Ecstar Berharap Timnya Dapat Hasil Apik di Seri Qatar 2018

Hamamatsu – Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengharapan timnya dapat berbicara banyak pada seri pertama MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar pada 18 Maret 2018. Harapan tersebut ia sampaikan dengan berdasrkan pada tes pramusim MotoGP 2018 yang berlangsung di Malaysia, Thailand, dan Qatar.

Bos Tim Suzuki Ecstar Berharap Timnya Dapat Hasil Apik di Seri Qatar 2018

Pada tiga tes tersebut, Suzuki mampu menunjukkan kualitasnya sebagai tim yang patut diwaspadai. Hasil ini jelas bertolak belakang dengan prestasi mereka yang musim lalu memiliki penampilan buruk di sepanjang 18 seri balapan.

Tes pramusim ketiga MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Losail sukses membuat kedua pembalap Suzuki yakni Andrea Iannone dan Alex Rins kembali diperhitungkan. Pada tes tersebut, Iannone berhasil menduduki posisi keenam dan Rins di peringkat empat.

“Balapan pertama akhirnya di sini setelah kami banyak melalui tes selama musim dingin. Sejak tes Valencia tahun lalu, kami telah melakukan banyak tes dan bekerja keras, dengan fokus pada area yang berbeda,” ungkap Brivio sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (16/3/2018).

“Kami semua berharap dapat melihat hasil kami dalam balapan yang sesungguhnya. Tes selalu sulit untuk ditafsirkan dan saya yakin bahwa kompetisi telah membuat kemajuan besar untuk Alex dan Andrea yang sama-sama baik di sini, Sirkuit Losail,” tambahnya.

“Alex telah mengembangkan banyak hal selama musim dingin dan telah sangat konsisten. Andrea juga telah menunjukkan bahwa tahun ini ia memiliki pengalaman lebih dengan GSX-RR dan sadar akan potensi proyek,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Komentar Folger Terkait Kembali Mengaspal di MotoGP

Inilah Komentar Folger Terkait Kembali Mengaspal di MotoGP

Muhldorf – Rumor kembalinya mantan pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, ke dunia balap ...