Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Unggah Foto Tangan Memar Usai Dibanting Bintang Tamu

Ayu Ting Ting Unggah Foto Tangan Memar Usai Dibanting Bintang Tamu

Jakarta – Kejadian mengejutkan terjadi di salah satu acara talkshoe Ayu Ting Ting bersama Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Hal ini terjadi saat sang bintang tamu diminta untuk mempraktekkan keahliannya.

Ayu Ting Ting Unggah Foto Tangan Memar Usai Dibanting Bintang Tamu

Para bintang tamu tersebut ialah Chris John, petinju, Willy Dozan dan seorang pemain judo bernama Krisna Bayu.

“Nah bintang tamu ke tiga nih ada pemain judo yaitu om Krisna Bayu dan akan di pertandingkan di asean games juga lohh.. Hebaaaaat,” ungkap akun Instagram Brownis.

Malangnya, Ayu Ting Ting tak luput dari target Krisna Bayu. Meski sudah berteriak-teriak menolak, Krisna tetap memaksa dan menarik Ayu kemudian membantingnya ke atas kasur. Sambil menahan sakit, Ayu terlihat masih bisa tertawa. Pengisi acara yang lain pun tampak terkejut menyaksikan hal ini.

Seusai acara, Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya sambil sebelah tangannya berkacak pinggang. Namun ada pemandangan yang berbeda di salah satu tangan Ayu.

Terdapat luka memar warna merah di lengan kiri Ayu Ting Ting. Banyak yang menduga luka tersebut disebabkan oleh insiden ‘dibanting’ Krisna Bayu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Jakarta – Aksi penggerebekan yang dilakukan oleh artis, Vicky Prasetyo ke kediaman Angel Lelga sepertinya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135