Home > Hiburan > Gosip > Usia 25 Tahun, Melody JKT48 Mulai Singgung Mengenai Pernikahan

Usia 25 Tahun, Melody JKT48 Mulai Singgung Mengenai Pernikahan

Jakarta – Tahun ini, Melody genap berusia 25 tahun dan tahun ini pula dirinya memutuskan untuk lulus dari JKT48. Dan menariknya, keputusannya ini akan diakhiri dengan perayaan konser kelulusannya.

Usia 25 Tahun, Melody JKT48 Mulai Singgung Mengenai Pernikahan

Tak hanya itu, menyanding kabaran mengenai dirinya yang lulus tahun ini, muncul juga rumor yang mengatakan bahwa alasan dari kelulusannya ialah lantaran dirinya sudah dituntut untuk segera mengakhiri masa lajang.

Saat ditanya, dirinya sambil tertawa menjawab “Di mana kesempatannya dulu aja sih. Kayak misalnya memang sekarang karier, kalau misalnya suatu hari ada jodohnya, kenapa nggak?,”

“Iya (usia juga),” tambahnya singkat.

Setelah lulus dari JKT48, Melody berharap dirinya tetap bisa berkarya di entertaiment atau dunia bisnis. Untuk menyanyi, dia hanya ingin menjadikannya sebuah hobi.

“Kalau misalnya di situ (tarik suara) aku di hobi aja. Kalau ada tawaran nggak nutup kemungkinan, kalau fokus banget nggak,” jelasnya.

“Sebenarnya bukan karena nggak percaya diri, tapi aku tahu kapasitas aku kayak gampang serak kalau kecapekan. Kalau misalnya menekuni jadi singer kalau ada project aja,” imbuh Melody.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Karena Foto Ini, Netizen Minta Maia Estianty Menikahkan Al Ghazali Dengan Sang Kekasih

Karena Foto Ini, Netizen Minta Maia Estianty Menikahkan Al Ghazali Dengan Sang Kekasih

Jakarta – Pasangan artis, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sepertinya tak terlalu mempedulikan kritikan publik ...