Home > Ragam Berita > Nasional > Dana Subsidi Ayam Untuk Warga Tidak Kunjung Cair, Dirut PD Dharma Jaya Mengundurkan Diri

Dana Subsidi Ayam Untuk Warga Tidak Kunjung Cair, Dirut PD Dharma Jaya Mengundurkan Diri

Jakarta – Direktur Utama PD Dharma Jaya Marina Ratna Dwi Kusumajati mengundurkan diri dari jabatannya lantaran kesal dengan kinerja satuan kerja perangkat dinas (SKPD) yang mempersulit dirinya.

Dana Subsidi Ayam Untuk Warga Tidak Kunjung Cair, Dirut PD Dharma Jaya Mengundurkan Diri

Marina juga membantah kabar bahwa dirinya menangis agar dana subsidi pembelian ayam bagi warga segera dicairkan.

“Bahwa saya datang nangis-nangis ke Pak Sandi, itu tidak lho. Saya datang ke sana mengajukan pengunduran diri. Tolong catat itu. Serius. Saya tidak pernah menangis,” kata Marina kepada wartawan, Kamis (15/3/2018).

Sebelumnya, Marina bertugas untuk menyediakan pasokan ayam bagi warga. Sedangkan dana subsidi yang dijanjikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak juga dicairkan sejak November 2017 lalu.

“Masuk akal enggak sih dari bulan November PSO (public service obligation) untuk DP belum keluar sampai tanggal segini? Masuk akal enggak?” tanya Marina.

“Saya kalau mau dijatuhkan bukan dengan cara begini! Ini, kan, pasar terus-terusan minta ayam,” tandasnya.

Selain itu menurut penuturan Marina, tagihan reimburse sejak Desember juga belum dicairkan, sehingga dirinya harus mencari utang sebab sudah ditagih penyuplai daging ayam.

Sandiaga sendiri menahan agar Marina tidak mengundurkan diri, sehingga Marina member waktu satu bulan kepada Pemprov DKI untuk memperbaiki kinerjanya.

“Saya akan tahan, akan tahan di sini, akan tetap junjung tinggi kebenaran. Saya sudah mulai enggak suka ini, saya enggak suka dibilang nangis, saya nggak nangis aduh. Kalau kalian (masyarakat) susah, saya nangis. Mungkin dia (Pemprov DKI) senang kalau saya mengundurkan diri, sudah viral dari dulu saya mau diganti. April ini, kan, ada penggantian,” kata Marina.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135