Home > Olahraga > Bola > Antonio Conte Dikabarkan Tetap Mainkan Skuad Terbaik saat FA Cup

Antonio Conte Dikabarkan Tetap Mainkan Skuad Terbaik saat FA Cup

London – Manajer Chelsea Antonio Conte mengisyaratkan dirinya kemungkinan besar akan memainkan tetap kekuatan terbaik timnya saat jumpa Leicester City di FA Cup akhir pekan ini.

Antonio Conte Dikabarkan Tetap Mainkan Skuad Terbaik saat FA Cup

Chelsea sekarang sudah berhasil menapak ke babak perempat final FA Cup. Akhir pekan ini Eden Hazard dan kawan-kawan akan berduel dengan Leicester di King Power Stadium. FA Cup sendiri merupakan satu-satunya asa bagi Chelsea untuk bisa merebut gelar juara. Sebab mereka sudah tersingkir dari Liga Champions dan hanya bisa bersaing masuk zona empat besar saja di Premier League.

Oleh karena itulah Chelsea benar-benar bisa fokus untuk menghadapi persaingan di kompetisi itu. The Blues pun akan berusaha menjalani pertandingan lawan Leicester secara maksimal.
Conte pun mengisyaratkan dirinya akan berusaha memainkan tim terbaiknya di pertandingan itu. Apalagi setelah ini Chelsea mendapat jeda pertandingan yang lama. Mereka baru akan berlaga lagi pada awal April mendatang di pentas Premier League.

“Setiap trofi penting bagi kami. Sekarang kami berjuang sampai akhir setiap kompetisi,” tegasnya sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Sabtu (17/3/2018).

“Sekarang ada FA Cup, ini adalah perempat final dan jika kami menang maka kami bermain di Wembley. Setiap kompetisi penting bagi kami,” seru Conte.

“Kami tidak bermain setiap tiga hari, jadi untuk alasan ini saya akan mengambil solusi terbaik untuk pertandingan hari Minggu,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MU Bakal Bersaing dengan PSG untuk Dapatkan Fred

MU Bakal Bersaing dengan PSG untuk Dapatkan Fred

Manchester – Langkah Manchester United untuk merekrut Fred dipastikan tidak akan berjalan mulus. Raksasa Prancis, ...