Home > Olahraga > Bola > Marcos Rojo Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak dengan Manchester United

Marcos Rojo Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak dengan Manchester United

Manchester – Manchester United resmi memperpanjang kontrak bek asal Argentina, Marcos Rojo hingga tahun 2021 mendatang.

Marcos Rojo Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak dengan Manchester United

Selain mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun, Rojo juga memiliki opsi satu tahun masa penambahan di Old Trafford. Pemain berusia 27 tahun ini datang pada tahun 2014 silam dari Sporting Lisbon.

Dalam empat musim keberadaannya di United, Rojo sudah memenangi gelar Piala FA, Piala Liga, Liga Europa dan juga Community Shield. “Sejak saya bergabung dengan Manchester United, saya sudah memikirkan ini akan menjadi lebih. Saya senang bisa tetap berada di klub hebat ini,” ujar Rojo sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Sabtu (17/3/2018).

“Ketika saya datang, harapan saya adalah membantu timmeraih trofi dan kami sukses mendapatkannya dalam beberapa tahun terakhir,” tambahnya.

“Saya bekerja keras untuk bisa kembali ke lapangan. Saya berterimakasih untuk dukungan besar dari suporter dan manajer yang membantu saya agar tetap percaya diri dan ia sangat membantu saya baik di dalam maupun di luar lapangan,” ungkap Rojo.

Jose Mourinho sendiri memiliki penilaian terhadap mantan pemain Spartak Moskow ini. “Marcos telah bangkit dan berkembang selama beberapa musim terakhir, dan selalu menunjukkan profesionalisme yang hebat,” ujar Mourinho. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...