Jakarta – Lagi-lagi, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kini kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Terlebih lagi, karena kedekatan mereka berdua. Sebagaimana yang dilansir dari akun gosip Instagram, @Ratu Gosip, Sabtu (17/3/2018).

Ekspresi Tak Terduga Mona Ratuliu Saat Melihat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Dansa

Dalam postingan tersebut, artis cantik Mona Ratuliu memberikan ekspresi tak terduga, ketika melihat kedekatan Raffi dan Ayu. Tampak saat dirinya menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Ayu Ting Ting.

Saat itu, hadir pula Raffi Ahmad yang juga menjadi bintang tamu dalam acara yang sama. Ketika break syuting terlihat Ayu dan Raffi yang berjoget sembari berpegangan tangan. Mona yang melihat adegan tersebut menunjukkan ekspresi seperti yang tidak senang.

Sebagaimana yang dikabarkan belakangan ini, Raffi dan Ayu memang sempat dikabarkan menjalin sebuah hubungan asmara. Keduanya bahkan sempat digosipkan telah menikah secara siri.

Akan tetapi, baik Raffi maupun Ayu tidak pernah memberikan klarifikasi apapun terkait dengan kabar yang telah beredar luas tersebut. Banyak yang menyebut jika keduanya hanyalah melakukan sebuah sensasi. Namun tak sedikit pula netizen yang mempercayai kabar burung tersebut.

Melihat adegan tersebut, komentar demi komentar pun berdatangan. Tak sedikit netizen yang melihat postingan tersebut kemudian menyayangkan sikap Raffi dan Ayu yang kembali dekat.

“Bukannya jaga jarak… hedeeehh,” tulis akun @dewi.chandrasari.

“She said “Gak papa yang penting rejekinya lancar”,” tulis akun @octa.vias.

“Ngrasa g kalo artis2 yg diundang kayak emg sengaja “acting” ? Kalo ak sih kok ngrasa aja, g tau kayak dilebih2 kan mgkn biar kita penasaran dan ngliat dan pastinya nginget acara itu .. krna ya aneh aja kalo mereka nunjukkin g suka nya terbuka dan jujur banget, secara mereka dibayar,” tulis akun @viariantiii.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)