Home > Hiburan > Gosip > Ucapkan Bela Sungkawa Ke Stephen Hawking, Artis Cantik Ini Dibully

Ucapkan Bela Sungkawa Ke Stephen Hawking, Artis Cantik Ini Dibully

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang Aktris cantik Hollywood berkebangsaan Israel, Gal Gadot, mendapat serangan dari para netizen. Hal tersebut terjadi saat dirinya mengucapkan belasungkawa atas kematian fisikawan Stephen Hawking.

Ucapkan Bela Sungkawa Ke Stephen Hawking, Artis Cantik Ini Dibully

“Istirahatlah secara tenang Doktor Hawking. Kini, kau bebas dari segala macam rintangan fisik. Kejeniusan dan kearifanmu akan bertahan selamanya,” tulis Gal Gadot, Kamis (15/3/2018).

Akan tetapi, ucapannya tersebut justru banyak ditanggapi secara negatif oleh para netizen. Mereka mengecam Gal Gadot yang menyatakan Hakwing telah bebas, tapi tak berbuat apa pun terhadap warga Palestina.

“Hawking bebas, tidak seperti rakyat Palestina yang terjajah Israel,” tulis akun @pinochetlvr1488 memakai bahasa Inggris.

“Pertama, Hawking memang telah merdeka. Kedua, Hawking juga menilai rakyat Palestina seharusnya merdeka,” tulis akun @levantina_.

Sekedar diketahui, Gal Gadot adalah salah seorang pendukung rezim Zionis di Israel. Ia juga ikut berperang di pihak Israel, ketika menginvasi Jalur Gaza, tahun 2014. Sedangkan, Stephen Hawking sendiri adalah sosok yang ikut mengutuk penjajahan Israel terhadap Palestina.

Bahkan, pada tahun 2013, Hawking mulai mengampanyekan agar kaum intelektual memboikot Israel.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135