Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Kapan Menikah, Begini Tanggapan Tatjana Saphira

Ditanya Kapan Menikah, Begini Tanggapan Tatjana Saphira

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Herjunot Ali sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin menikahi aktris cantik Tatjana Saphira tiga tahun lagi.

Ditanya Kapan Menikah, Begini Tanggapan Tatjana Saphira

Ternyata, dirinya masih menunggu kesiapan Tatjana untuk berumah tangga. Terlebih lagi, saat ini Tatjana tengah fokus dengan kariernya. Ketika disinggung terkait hal itu, Tatjana mengatakan dirinya belum ingin membahas pernikahan.

“Sebenarnya kata siap (nunggu dilamar-red) itu enggak akan pernah ada. Misalnya memang sudah waktunya, ya harus dijalani,” kata Tatjana Saphira saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Tatjana Saphira sendiri mengungkapkan jika dirinya tidak menargetkan kapan akan membina rumah tangga. Dia menilai dirinya masih terlalu muda untuk itu. Pemain film Ayat Ayat Cinta 2 ini mengaku masih menikmati masa-masa indah berpacaran dengan Herjunot Ali.

“Aku memang tidak pernah menargetkan secara khusus kapan atau gimana, aku percaya bahwa apa yang aku jalani sekarang sudah ada yang mengatur. Jadi aku tinggal ngikutin saja,” jelasnya.

“Sekarang aku juga masih banyak yang dikerjain, dia dengan pekerjaannya, dengan film, dengan musiknya. Aku juga lagi fokus sama akting aku, kegiatan aku di luar akting juga,” sambungnya.

“Kami lagi menikmati fase yang lagi dijalani saja. Ya berharap yang terbaik saja. Dan jalani yang ada saja sekarang di depan mata,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tampil Dengan Gaya Rambut Nyaris Botak, Agnez Mo Banjir Kritikan

Tampil Dengan Gaya Rambut Nyaris Botak, Agnez Mo Banjir Kritikan

Jakarta – Penyanyi Agnez Mo memang selalu tampil beda dan ‘tidak biasa’. Belum lama ini, ...