Home > Ragam Berita > Internasional > Wah, Pramugari Emirates Ini Tiba-Tiba Melompat Dari Pesawat, Kenapa ?

Wah, Pramugari Emirates Ini Tiba-Tiba Melompat Dari Pesawat, Kenapa ?

Jakarta – Baru-baru ini, muncul sebuah kabar yang menghebohkan dari dunia penerbangan. Dikabarkan, ada seorang pramugari maskapai penerbangan Emirates yang mengalami luka serius usai dirinya membuka pintu darurat dan melompat keluar di bandara internasional Entebbe, Uganda.

Wah, Pramugari Emirate Ini Tiba-Tiba Melompat Dari Pesawat, Kenapa ?

Insiden tersebut terjadi ketika pesawat tengah mempersiapkan penerbangan ke Dubai pada Rabu (14/3/2018) siang. Demikian dilaporkan situs airlive.net. Beberapa orang saksi mata membeberkan, pramugari yang belum diketahui identitasnya tersebut sempat berbincang dengan para koleganya sebelum melompat keluar dari pesawat.

Tampak, dirinya menjepit sebuah benda yang terlihat seperti botol kaca di dagunya sebelum melompat dari pesawat Boeing 777 tersebut. Pramugari itu kemudian langsung dibawa ke rumah sakit dalam kondisi yang kritis.

“Lututnya hancur dan tubuhnya terluka akibat pecahan kaca dari botol yang dia bawa saat melompat,” ujar seorang saksi mata.

Insiden tersebut ternyata telah diklarifikasi oleh pihak bandara internasional Entebbe melalui pernyataan resminya di hari yang sama. Juru bicara bandara mengatakan, pramugari tersebut telah mendapatkan perawatan di rumah sakit dan nyawanya masih tertolong. Pihak bandara menambahkan, telah melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif di balik perbuatan mengejutkan tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pabrik Kimia di Cina Meledak, Belasakan Orang Meninggal

Pabrik Kimia di Cina Meledak, Belasakan Orang Meninggal

Sichuan – Sebuah pabrik kimia di Cina dihantam ledakan mengakibatkan 19 orang tewas dan melukai ...