Home > Hiburan > Gosip > Wah, Presiden Jokowi Bahas Via Vallen Dalam Vlog Terbarunya

Wah, Presiden Jokowi Bahas Via Vallen Dalam Vlog Terbarunya

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuat Video Blog (Vlog) baru. Vlog tersebut dibuat di halaman Sydney Opera House, Australia bersama dengan 18 orang peserta program “Outstanding Youth for the World”.

Wah, Presiden Jokowi Bahas Via Vallen Dalam Vlog Terbarunya

“Ini ada yang dari pondok pesantren, ada yang dari Bali, dari Lombok, dari Jakarta, dari pondok pesantren, kemudian dari Tasikmalaya, dari Lombok,” kata Presiden Joko Widodo di selasar antara Sydney Opera House menuju Royal Botanic Garden, Sydney, Australia pada Sabtu (17/3/2018).

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Jokowi ketika jalan pagi di Royal Botanic Garden dengan 18 orang peserta program “Outstanding Youth for the World” Kementerian Luar Negeri yang berasal dari Lombok, Manado, Bali, Jombang, Kudus, Jakarta, Tasikmalaya dan beragam daerah lainnya. Bahkan, Presiden juga memberikan pujian terhadap program yang diselenggarakan oleh Kementerian Luar Negeri itu.

“Yang ini belum, dari Jombang, dari Jakarta. Saya mengajak generasi muda ini agar mereka kenal dengan anak-anak muda dari negara lain dan bisa menitipkan kepada mereka supaya menjadi agen perdamaian, agen toleransi dan mengenalkan indoensia kepada anak-anak muda dari negara-negara lain,” kata Presiden.

“Ini merupakan kerja keras dari bu Menteri, saya di tepi pantai, di pinggir Opera House di Sydney nah ini, dah dah, dah foto semua kan?” ungkap Presiden sambil berusaha menaikkan telepon selularnya ke arah Sydney Opera House.

Ketika sedang asyik berjalan kak, Presiden juga sempat bercanda mengenai musik kesukaan anak muda zaman sekarang. Misalnya, mengapa anak muda sekarang suka dengan Via Vallen. Via Vallen sendiri adalah salah seorang penyanyi dangdut dan punya penggemar bernama “Vyanisty dengan single terkenal antara lain “Selingkuh” dan “Sayang”.

Pembicaraan mengenai Via Vallen tersebut bermula dari pertanyaan salah seorang peserta dari Pesantren Al Muayyad, Solo bernama Amarros Afiq Muhammad mengenai musik favorit Presiden Joko Widodo.

“Musik yang memberi semangat karena drumnya, dug-dug-dug, coba lihat saja, aada yang membawa (semangat) antikorupsi, antinarkoba, perdamaian, kita diingatkan satu saudara lho dan apa yang berkaitan dengan itu, tapi yang paling penting itu, drumnya dug-dug-dug memberi semangat,” kata Presiden.

“Apa pesan Bapak untuk musisi muda indonesia untuk bisa berkarya dan bersaing di zaman milenial?” tanya Ammaros.

“Ya kalau membuat sesuatu diperbaharui terus, pasti nanti akan ketemu itunya, tapi anak muda sekarang senangnya Via Vallen,” jawab Presiden.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135