Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Dibanting Pejudo, Sang Ibunda Geram

Ayu Ting Ting Dibanting Pejudo, Sang Ibunda Geram

Jakarta – Belakangan ini, salah satu Program Trans TV yang bernama Brownis (Obrolan Manis) tengah menjadi sorotan. Hal tersebut karena, program tersebut menampilkan adegan Ayu Ting Ting dibanting oleh salah seorang atlet judo bernama Krisna Bayu.

Ayu Ting Ting Dibanting Pejudo, Sang Ibunda Geram

Melihat adegan tersebut, tak sedikit orang yang tak habis pikir penyanyi dangdut itu menjadi sasaran banting. Adegan tersebut juga tak luput dari perhatian ibunda Ayu, Umi Kalsum. Sebagaimana dalam screenshot yang diunggah akun gosip lambenyinyir, Umi ternyata sempat mengomentari video ketka sang putri dibanting.

“Kurang kerjaan yg ngebanting untuk g kenapa2 kesel ibu ayah,” demikian komentar yang ditulis Umi.

Sedangkan, Ayu sendiri ketika disinggung mengenai adegan tersebut beberapa hari silam mengaku sedikit trauma. Meskipun, dia membantah lebam di lengannya muncul akibat dibanting di acara tersebut.

“Udah nggak mau lagi (dibanting). Sakit tau,” kata Ayu ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Adegan Ayu Ting Ting dibanting Krisna tayang di Brownis pada Rabu lalu. Krisna yang saat itu menjadi bintang tamu terlihat memaksa Ayu untuk menjadi ‘lawannya’.

Meski menolak, Ayu akhirnya pasrah ketika Krisna berhasil memegang dan mengangkat tubuhnya. Ayu kemudian dibanting di atas matras yang cukup tebal. Sepanjang acara, Ayu terlihat memegangi lengan kirinya seraya mengeluh kesakitan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Model Seksi Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Jakarta – Model seksi Kimmy Jayanti sedang berbahagia saat ini. Selain baru saja menikah dengan ...