Home > Hiburan > Gosip > Farhat Abbas Minta Syahrini Ditindak Tegas, Soal Apa ?

Farhat Abbas Minta Syahrini Ditindak Tegas, Soal Apa ?

Jakarta – Salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini kembali disorot karena aksinya menjalani pemotretan di bahu jalan tol Surabaya. Sontak saja, aksi tersebut menuai berbagai kecaman. Akan tetapi, Syahrini sendiri telah mengklarifikasi dan minta maaf terkait hal tersebut.

Farhat Abbas Minta Syahrini Ditindak Tegas, Soal Apa ?

Namun, sepertinya ucapan minta maaf saja masih belum cukup buat pengacara Farhat Abbas dan rekan-rekannya di Advokat Indonesia Raya (AIR). Dalam sebuah video yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah baru-baru ini, Farhat bersama dengan dua orang perwakilan AIR menyatakan keberatannya kepada Syahrini.

Pasalnya, Farhat menilai apa yang dilakukan si pelantun Sesuatu itu di bahu jalan tol sangat mengganggu ketertiban umum. Karena itu, Farhat bersama AIR dalam waktu dekat akan melaporkan Syahrini ke pihak berwajib. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan dan di mana mereka akan membuat laporan.

“Syahrini sangat mengganggu. Jangankan orang yang di jalan tol saat itu, saya aja yang nonton selfie-nya pun sangat terganggu,” kata Farhat.

“Melaporkan Syahrini pidana tentang menganggu ketertiban umum di jalan tol. Jadi tidak boleh ada yang mengatakan bahwa tidak ada yang terganggu,” ujarnya.

“Untuk itu, kita minta syahirini ditindak tegas dan dihukum,” katanya lagi dengan nada geram.

Sebelumnya, Syahrini bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris menggelar jumpa pers ihwal kehebohan foto di jalan tol. Syahrini dalam klarifikasinya mengaku tak tahu jika foto di bahu jalan tol melanggar aturan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Shireen Sungkar memang baru saja melahirkan anak ketiganya. Shireen ...