Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Dibalik Gugatan Cerai Kalina Oktarani

Inilah Alasan Dibalik Gugatan Cerai Kalina Oktarani

Jakarta – Pasangan Kalina Oktarani dan suaminya, Hendrayan memang belum genap satu tahun berumah tangga. Mereka berdua akan bercerai. Keduanya telah menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Inilah Alasan Dibalik Gugatan Cerai Kalina Oktarani

Keputusan Kalina yang ngotot ingin bercerai dari sang suami, membuat publik penasaran. Penasehat hukum Kalina, Razman Arif Nasution membeberkan curahan hati mantan istri Deddy Corbuzier itu.

“Sudah sejak tiga bulan yang lalu mereka tidak serumah lagi, mereka sudah pisah rumah karena adanya perbedaan sedikit yang menurut saya tidak prinsip,” ungkap Razman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Razman melanjutkan, kliennya tersebut sempat bertengkar yang cukup hebat dengan suaminya. Hal itu lah yang memicu Hendrayan meninggalkan rumah. Ditambah lagi, saat itu sang istri mengandung benih cintanya. Hingga akhirnya mereka kehilangan calon buah hatinya.

“Ada pertengkaran yang memang agak sedikit serius dan Hendra memilih pergi sampai beberapa bulan tidak datang-datang. Padahal pada waktu itu Kalina sangat membutuhkan dia,” kata Razman.

“Kalina waktu itu minta Hendra untuk datang ke rumah, nah kemudian dia (Hendra) tidak datang-datang. Pas keguguran, Hendra hanya datang sebentar,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135