Home > Hiburan > Gosip > Wah, Annisa Bahar Dianggap Orang Aneh, Ada Apa ?

Wah, Annisa Bahar Dianggap Orang Aneh, Ada Apa ?

Jakarta – Bekangan ini, masyarakat dihebohkan dengan pernyataan pedangdut Annisa Bahar yang tak mengakui putrinya sendiri, Juwita Bahar. Orang pun masih bertanya-tanya, apakah Annisa Bahar setega itu tidak mengakui Juwita Bahar sebagai putri kandungnya sendiri.

Wah, Annisa Bahar Dianggap Orang Aneh, Ada Apa ?

Selain mencopot nama Bahar di belakang nama Juwita, Annisa Bahar juga membuang Juwita dari kartu keluarga. Akan tetapi, anehnya, Annisa Bahar baru-baru ini justru memberikan pujian kepada artis cantik, Prilly Latuconsina. Selain berpose bareng, Annisa Bahar juga mengungkapkan kekaguman terhadap bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

Namun, rasa kagum yang disampaikan Annisa Bahar ke Prilly Latuconsina dinilai terlalu berlebihan. Di Instagram, Annisa Bahar menulis, “Cantik ya anak mami.” Dalam unggahan tersebut, si pemilik Goyang Patah-patah itu memasang kolase foto Prilly dengan berbagai ekspresi.

Sedangkan, seorang make up artis terkenal Reyza Carlos juga merasa heran terhadap Annisa Bahar. Reyza juga menyampaikan ketidaksukaannya terhadap Annisa Bahar, yang memuji-muji Prilly, namun justru mengabaikan putrinya sendiri.

“Ada artis dangdut A ngomongin artis dangdut B ke gue. Si artis A ini benci banget dan jelek-jelekin si artis B ke gue, bongkar aib sana-sini habis-habisan. Eh tahu-tahu si A posting foto bareng sama artis C dan caption-nya baik banget muji-muji artis B itu. Gue rasa ini orang gangguan jiwa deh,” kata Rezya Carlos, yang juga dikenal sebagai make up artis Ayu Ting Ting.

Rupanya, apa yang dirasakan Reyza Carlos juga dirasakan warganet. Warganet mengaku heran dengan sikap Annisa Bahar, menjelek-jelekkan putri sendiri sementara memuji dan menyebut anak kepada orang lain.

“Gue aja yang cuma ngelihat kayaknya risih banget sama itu emak-emak, apa lagi si Prilly ya? Udah emak-emak lebaynya nggak ketulungan dah. Sisi dewasanya sebagai seorang ibu di mana coba itu orang. Kalau gue jadi Juwi mah ngapain panas, biarin aja tuh emaknya mau jungkir balik kayak apa buat manas-manasin. Ntar juga lelah dan malu sendiri,” kata seorang warganet.

“Bukannya tuh anak udah dicoret dari KK ya? Kok masih aja dinyinyirin. Dulu aja waktu kecil nggak diakui anak, sudah tenar baru diakui anak. Duh nih emak-emak serem bener,” ujar seorang warganet.

“Kasihan si Prili dijadiin kambing hitam buat masalahnya doi. Udah emak-emak padahal punya anak banyak pula tapi kelakuan halunya kaga ketulungan. Kasihan Juwita punya emak kelakuan tukang nyindir alus,” kata warganet yang lain.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Putra Jokowi Tanggapi Santai Rumor Grab Adalah Miliknya

Putra Jokowi Tanggapi Santai Rumor Grab Adalah Miliknya

Jakarta – Rumor mengenai Gibran Rakabuming adalah pemilik Grab hingga kini makin meluas saja. Padahal ...