Home > Hiburan > Gosip > Unggah Vlog Terbaru, Deddy Corbuzier Ibaratkan Acara Alay Sama Dengan Sabun Batangan

Unggah Vlog Terbaru, Deddy Corbuzier Ibaratkan Acara Alay Sama Dengan Sabun Batangan

Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Deddy Corbuzier belakangan ini memang tengah membahas keberadaan acara alay di sejumlah stasiun televisi. Yang terbaru, Deddy Corbuzier justru membandingkan acara alay tersebut dengan sabun.

Unggah Vlog Terbaru, Deddy Corbuzier Ibaratkan Acara Alay Sama Dengan Sabun Batangan

Deddy Corbuzier membandingkan hal tersebut dalam vlog terbarunya pada Sabtu malam, 17 Maret 2018. Vlog tersebut menampilkan aksi Deddy Corbuzier meminta masyarakat untuk menilai jenis sabun apa yang lebih laku.

“Seperti apa yang saya bilang soal hukum piramida. Yang bawah itu besar banget. Jadi kalau sabun batang dijual dengan sabun cair dijual yang paling laku menurut Anda itu, smart people adalah… sabun batang,” tutur Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menilai sabun batang lebih laku karena “masyarakat dalam piramida lebih mampu membelinya”. Perbandingan sabun tersebut lantas dihubungkan dengan acara alay. Acara tersebut terus menjamur sehingga masyarakat yang menempati piramida terbesar di bawah otomatis tetap menontonnya.

Menurut Deddy Corbuzier, hal tersebut berdampak kurang baik terhadap masyarakat. Pola pikir mereka tidak akan berubah, sehingga sulit meraih kesuksesan.

“Masalahnya adalah masyarakat yang ada di bawah ketika tetap melihat tayangan-tayangan seperti itu, pola pikirnya tidak pernah berubah. That’s why mereka tidak bisa menjadi orang sukses karena tidak berusaha untuk menanjak dan naik ke atas. That’s why I care about them (Inilah mengapa saya peduli dengan mereka),” tutur Deddy Corbuzier.

Diketahui, Deddy Corbuzier mulai membahas tentang acara dan artis alay dalam sebuah vlog awal Maret silam. Vlog tersebut menjadi viral dan sudah disaksikan oleh lebih dari 1,1 juta penonton. Karena kehebohan video tersebut, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengundang Deddy Corbuzier bersama 12 rektor Perguruan Tinggi Negeri untuk berdiskusi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Shireen Sungkar memang baru saja melahirkan anak ketiganya. Shireen ...