Home > Olahraga > Bola > Liverpool Tak Akan Takut Pada Man City

Liverpool Tak Akan Takut Pada Man City

Merseyside – Usai cetak Quattricknya kemarin, Mohamed Salah kali ini ungkapkan penilaiannya terkait undian babak 8 besar UCL yang mempertemukan timnya dengan Man City.

Liverpool Tak Akan Takut Pada Man City

Dengan kemampuan skuad Klopp beberapa waktu ini, Salah yakin bahwa timnya akan bisa melewati hadangan Man City. Apalagi sesuai jadwal, Liverpool akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

Soccerway mengabarkan bahwa Salah berkata “Saya tidak percaya bahwa Man City lebih superior dibanding klub lain di Premier League, seperti yang dikatakan orang-orang. Kami telah mengalahkan mereka sejak awal,”

“Liga Champions akan selalu bergantung pada hasil undian. Tapi, kami tidak takut harus melawan tim manapun, siapapun mereka,” tegasnya.

“Kami berada di perempat final dan memiliki peluang menang yang sama dengan tujuh tim lain. Anda banyak klub besar di kompetisi ini namun Anda perlu ingat, Liverpool adalah klub hebat di Eropa. Ini fase gugur, semua bisa terjadi,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs AC Milan, 17 Januari 2019

Prediksi Juventus vs AC Milan, 17 Januari 2019

Jakarta – Laga Final Super Coppa Italia akan digelar antaran Juventus melawan AC Milan. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135